PNM Maksimalkan Penyaluran Hewan Kurban di Daerah Tertinggal

saranginews.com, JAKARTA – PT Permodalan Nasional Madani atau PNM mendistribusikan hewan kurban ke berbagai titik 3T (Lelah, Ekstrem, Mendahului) di Indonesia dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

Daerah penyebarannya meliputi Aceh, Palembang, Lampung, Garut, Serang, Benjaramsin, Purwokerto, Sulu, Mataram dan Makassar.

Baca juga: Kisah Nasabah PNM tentang Keberhasilan Menciptakan Inovasi Bunga Budidaya

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan pemilihan tempat berdonasi tahun ini sengaja ditujukan bagi mereka yang memiliki kendala akses dan mereka yang memiliki keadaan khusus yang memiliki imbalan lebih tinggi.

“Peningkatan komitmen pada tahun ini, selain karena pentingnya hari raya Idul Adha secara keagamaan, merupakan wujud komitmen PNM dalam mendukung Program Zero Absenteeism di Indonesia,” kata Arif.

Baca juga: PNM & Kementerian BUMN hari ini adakan kompetisi jamu, yuk gabung!

Arif menjelaskan, donasi tahun ini juga merupakan bentuk terima kasih kepada perusahaan yang telah dipercaya mengabdi kepada negara selama 25 tahun, khususnya dalam mewujudkan Indonesia Ultra Mikro. 

Masa Idul Adha juga menjadi kesempatan bagi PNM untuk melakukan penyaluran pada masyarakat 3T yang juga mencakup nasabah penerima manfaat Promosi Ekonomi Keluarga (Mekaar) PNM.

Arif menambahkan, penyerahan hewan kurban di kawasan 3T dilakukan melalui masjid terdekat dari lokasi kawasan yang memiliki bangunan sederhana. 

“Karena biasanya masjidnya lebih besar dan bagus, lebih banyak orang yang berkurban di sana. Jadi kami anjurkan untuk memilih semudah mungkin,” imbuhnya.

Arif juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah PNM Mekaar yang telah memberikan PNM untuk memberikan dukungan dan pemberdayaan kepada perempuan pengusaha (UMi) dalam menjalankan usahanya. 

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Accounts Officer (AO) yang telah bekerja keras membantu daerah-daerah terpencil di Tanah Air.

“Saya berharap pengorbanan dari PNM dapat terus menumbuhkan harapan para prajurit mikro, pelanggan dan sahabat AO yang setiap hari berkorban dengan cara yang paling sulit,” pungkas Arief (mcr10/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru . :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *