Pencinta Kuliner Wajib Merapat ke Foo Foo, Resto Thailand yang Digemari Artis

saranginews.com, JAKARTA – Restoran Thailand Pho Pho akhirnya digandrungi banyak chef, termasuk artis.

Chef Sut mengatakan, jika para pecinta kuliner ingin mencicipi lezatnya daging sapi dengan cita rasa yang unik, kunjungilah Phu Pho, sebuah restoran Thailand modern dan bar cocktail yang terletak di kawasan HR Rasuna Said Jakarta.

Baca Juga: Film Thailand ‘My Knot’ Segera Tayang di Indonesia Ismi Melinda: Ada Horor, Ada Komedi

Menurut chef yang berpengalaman luas di Thailand, Pho Pho berpotensi menjadi destinasi kuliner yang menyajikan 1.000 restoran khusus pagoda di Utara, Barat, dan Selatan.

Sutat mengatakan, Senin (17/6), “Menu yang kami tawarkan dikemas untuk memberikan para tamu cita rasa masakan Thailand yang berbeda dari yang ditawarkan.

Baca Juga: Waralaba, Ini Peluang Bisnis Kuliner Modern Mie Siap Pakai

Bagi pecinta daging sapi saat lebaran, Sutat mengatakan pengunjung bisa menikmati beragam daging sapi yang dimasak di Thailand. 

Sutat melanjutkan, “Berbagai jenis daging panggang yang dibuat dengan daging sapi premium antara lain Gang Kew Wan, Massaman Noe dan Om Jin Noe, Tom Sab Soup, Australian Rib Eye, Wagyu Sirloin, USDA Prime Sirloin, dan Wagyu Rib Eye.”

Selain itu, menu Fu Fu lainnya antara lain salad seperti kanker paru-paru, aneka sup seperti tom sab, dan lauk pauk seperti geng kao wan, kari pu phad pong, dan om jin no. 

Lalu ada Phad Tom Yum Hang (Tom Yum versi kering kami) dan Pla Yang Baitong untuk seafood, Sangkaya Map On, dan Mango Sticky Rice untuk hidangan penutup.

“Untuk melengkapi sajian kulinernya, Bar Fou Fou juga mengkhususkan diri dalam produksi cocktail atau minuman beralkohol yang dicampur dengan Mario Berchitu atau bahan aromatik lainnya,” jelas Sutat.

Fut Fu memiliki 150 hingga 180 pengunjung dan ruang pribadi untuk 10 hingga 20 orang, Sut kini populer di kalangan artis dan tokoh masyarakat ibu kota.

Ahmed Dani, Rezki Aditya, Sitra Kirana, Gisella Anastasia, dan Ridwan Kamil termasuk di antara sekian banyak public figure yang mampir ke Fu Fu.

“Salah satu hidangan utama Pho Fu adalah Som Tum Tad, enak, enak banget, serasa di Thailand kalau menyantap menu ini. Fu Fu bisa menjadi tempat baru untuk ruang pertemuan dan pertemuan pribadi,” kata Gisella Anastasia. 

Fo Fo akan diluncurkan pada tahun 2023. Desember. dan beroperasi lima hari dalam seminggu, Senin hingga Sabtu, dan buka mulai pukul 11.30 hingga 12.00 WIB. 

Bagi yang tertarik dengan kuliner khas negeri gajah putih ini, Anda bisa mengunjungi Trinity Tower, Retail Building Lantai 2. H R Rasuna Said, Jakarta Selatan (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *