Le Minerale Salurkan Hewan Kurban ke Pesantren di Jakarta Timur

saranginews.com, Jakarta – PT Tirta Fresindo Jaya, produsen air minum dalam kemasan Le Mineral, membagikan satu unit limousinku seberat satu ton ke Pondok Pesantren Alwathunya, Kalender, Jakarta Timur.

Direktur Pemasaran Le Minerals Fabri Satria Hotama mengatakan Idul Adha merupakan momen emas untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

Baca Juga: Soal kadar bromat, Le Mineral mengklaim lebih rendah dibandingkan merek terkemuka di pasaran

Pembagian hewan kurban merupakan upaya untuk menciptakan rasa solidaritas dan bentuk tanggung jawab sosial.

“Kami kembali menyalurkan hewan kurban ke beberapa pihak di berbagai wilayah, termasuk Pondok Pesantren Alwathunya,” kata Fabri Satria Hotama dalam keterangannya, Senin (17/6).

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Diesel Salah Satu Pengorbanan Solidaritas

Menurut Fabri, sapi kurban tersebut telah diperiksa oleh dokter hewan dan dinyatakan bebas penyakit menular sehingga aman dan halal.

Selain penyerahan sapi kurban, juga diberikan bantuan berupa air minum Le Mineral dan tujuh buah kurma beserta susunya untuk dibagikan kepada para pelajar dan warga desa.

Baca juga: Jokowi Sumbang Hampir 1 Ton Sapi Limousin untuk Kurban di Banjarmasin

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Watuniya KH. Arif Farhoudin berharap kepedulian Le Mineral membawa banyak keberkahan bagi seluruh masyarakat.

Lebih lanjut, dikatakannya, kurban bukan hanya sarana komunal, namun juga sarana ibadah.

“Semoga niat baik Le Mineral dapat terus meningkatkan perekonomian dan kesehatan masyarakat melalui berbagai program bantuan, termasuk untuk pesantren,” kata Kai Arif. (jlo/jpnn) Sudah lihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *