Iduladha 1445 H, PT PLN Indonesia Power UBH Bagikan Daging Hewan Kurban untuk Masyarakat

saranginews.com, JAKARTA – PT PLN Indonesia Unit Usaha Pembangkitan (UBH) kembali menunjukkan komitmennya kepada masyarakat sekitar melalui kegiatan sosial dalam rangka Idul Adha 1445 H.

Pada kesempatan hari raya umat Islam ini, PT PLN Indonesia Power UBH melaksanakan kegiatan penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban kepada warga sekitar perusahaan.

BACA JUGA: Idul Adha 1445H, BSI bagikan 9.390 hewan potong hewan ke seluruh Indonesia

Acara meriah ini diawali dengan pembekalan dari Direktur Penyembelihan Hewan Kurban yang dihadiri oleh karyawan PT PLN Indonesia Power UBH dan Pekerja Outsourcing.

Usai pembekalan, dilakukan prosesi kurban yang terdiri dari enam ekor sapi dan empat ekor domba yang telah disiapkan sebelumnya oleh panitia.

BACA JUGA: Rayakan Idul Adha, Solidaritas Diesel One Bagikan Daging Kurban

Proses pendistribusian daging kurban dilakukan dengan aturan kesehatan yang ketat.

Panitia yang terdiri dari pegawai PT PLN Indonesia Power UBH menyiapkan paket daging yang dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan, termasuk warga di Kecamatan Kota Bambu Selatan dan Kecamatan Petamburan. Pembagian ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat yang menerimanya.

BACA JUGA: Menuju Kecepatan Tak Tertandingi, Yamaha Akan Kenalkan Teknologi Turbo!

Acara ini dihadiri oleh Deputy General Manager dan Ketua Event Organizer Cholid Ridwan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara PLN Indonesia Power UBH dengan masyarakat sekitar, serta menjadi wujud kepedulian kami dalam mendukung kesejahteraan masyarakat,” ujar Cholid dalam sambutannya.

Praktik penyembelihan hewan kurban diharapkan dapat menjadi katalisator untuk menumbuhkan semangat persatuan dan bantuan sosial di masyarakat.

PLN Indonesia Power UBH berkomitmen untuk terus melaksanakan program CSR yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. (rhs/jpnn)Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA… Lumajang Longsor, Polisi Temukan Korban Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *