Difki Khalif Hadirkan Lamunan Di Kota Itu

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Jakarta Difki Khalif merilis single terbarunya bertajuk Lamunan Di Kota Itu.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, komposisi lagu ini merupakan hasil diskusi intensif antara Difki Khalif dan tim Musica Studio untuk memudahkan pencarian dan penemuan.

UPDATE: Difki Khalif dan Celine Sun mewakili yang terdalam

“Penyebutan judul Daydream di kota itu berasal dari saya dan tim Musica mencari kata kunci yang mudah dicari. Awalnya hanya “Daydream”, tapi saya ingin kata “City” karena nama kota di kota itu. daerah ini. Lagu adalah karakter yang penting,” kata Difki Khalif.

Lamunan di kota itu mengawali peluncuran album mendatang Difki Khalifa, Biografi.

UPDATE: Lyla akhirnya merilis album Spring Supper

Bertema cinta dan rindu, Lamunan di kota itu dikisahkan dari sudut pandang berbeda senada dengan gaya penulisan lagu Difki Khalifa.

Lagu tersebut berkisah tentang liburan dan keindahan sudut kota yang mengingatkannya pada kekasih yang dirindukan.

BACA LEBIH LANJUT: Album baru Meghan Trainor yang tak lekang oleh waktu dan bermakna

Difki Khalif berkolaborasi dengan DM dan Ricky Johannes sebagai produser musik dan Kamga sebagai pengarah vokal saat menulis lagu ini.

“Proses kreatifnya cukup lama. Saya workshop di Sentul selama lima hari. Penulisan lagu sudah selesai, baru kata-katanya tercipta. Saya ingin cerita yang unik dan berbeda. Terakhir, saya sertakan nama-namanya. kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Kuta, Paris, dan Cappadocia,” jelasnya.

Tantangan terbesar yang dihadapi Difki Khalif saat menulis lagu ini adalah mengubah aransemennya dari full band menjadi akustik kecil.

Lamunan di kota itu awalnya dibuat dengan aransemen full band, namun ada yang mengira diubah menjadi kurang akustik.

“Tantangannya adalah bagaimana membuat lagu ini menjadi bertenaga, meski menggunakan aransemen yang sederhana. Akhirnya dengan bantuan Kamga, kami memutuskan untuk membuat aransemen akustik, namun tetap asyik untuk didengarkan,” tambah Difki Khalif.

Lamunan di Kota Itu karya Difki Khalifa bisa didengarkan di semua platform musik digital dan YouTube. (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *