Andi Sumangerukka Sumbangkan 40 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sultra

saranginews.com, KENDARI – Genl.maj. TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyerahkan 40 ekor sapi kurban kepada masyarakat di 17 kabupaten dan kota di Sultra pada Senin (17/6).

Pria yang akrab disapa ASR itu menyerahkan hewan kurbannya di berbagai tempat, antara lain di Perumahan Dosen UHO dan Jalan Jati Raya, gang 55, Kendari.

BACA JUGA: Usut Kasus SYL TPPU, KPK Periksa Andi Tenri Angka Yasin Limpo

Sebelum menyerahkan hewan kurban, calon gubernur Sultra itu terlebih dahulu melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Al Ikhlas Citra Land, Kendari.

Alhamdulillah hari ini kita membawa kurban, kata ASR.

BACA JUGA: Demokrat dukung Ketua DPC Gerindra Nurhidayah maju di Pilkada Lombok Barat 2024

“Saya dan keluarga menyerahkan 40 ekor sapi kurban yang tersebar di 17 kabupaten dan kota di Sultra untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambah ASR.

Lebih lanjut ASR menjelaskan makna Idul Adha adalah kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

BACA JUGA: PKB Rekomendasikan Syamsul Effendi mencalonkan diri kembali di daerah Rejang Lebong

“Di Iduadha kami berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap orang-orang yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Di Jalan Jati Raya Jalur 55, ASR juga menyaksikan proses penyembelihan sapi kurban seberat 300 kg, kemudian daging kurbannya dibagikan kepada masyarakat setempat.

Keramahan dan kepedulian ASR terhadap masyarakat mendapat banyak ucapan terima kasih dari berbagai kalangan. Masyarakat meminta agar ASR selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus membantu sesama.

“Pak ASR adalah orang yang baik hati dan selalu peduli terhadap masyarakat,” ujar Toni, salah satu warga penerima bantuan. (tan/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

BACA ARTIKEL LAGI… Nalim menang survei NasDem dan semakin berharap maju di Pilkada Merangin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *