3 Ide Kegiatan Menarik untuk Quality Time Bareng Keluarga saat Libur

saranginews.com, Jakarta – Liburan menjadi saat yang dinanti-nantikan oleh keluarga.

Pasalnya, banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama anak untuk menghabiskan liburan sekolah, misalnya saja menjenguk si kecil yang ingin jalan-jalan, berbelanja bersama keluarga, jalan-jalan ke toko, atau mengajak anak-anaknya jalan-jalan. anak-anak keluar untuk makan. Cicipi cita rasa restoran favorit Anda

Baca juga: BRI Peduli Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Luo Utara dan Tanah Lut

Ya, sambil bersantai, pekerjaan ini juga bisa mempererat tali kekeluargaan.

Jadi, yuk persiapkan waktu menyenangkan keluarga dengan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan.

Baca Juga: Global 2000 Dirilis, Forbes Turut Sebut Perusahaan Terbesar BRI Indonesia

Kali ini BRI memberikan promo spesial liburan yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan beberapa aktivitas menyenangkan di bawah ini.  Rencanakan liburan seru bersama BRI

Sebelum berangkat ke destinasi liburan, ada baiknya Anda memesan tiket pesawat dan akomodasi terlebih dahulu, agar Anda bisa mendapatkan harga termurah dan pilihan lainnya.

Baca Juga: Pakai Debit BRI, Transaksi Exchangeless di Arab Saudi, Banyak Keuntungannya

Namun, tak perlu khawatir jika Anda tidak punya waktu untuk merencanakan liburan jauh-jauh hari. Apalagi di musim liburan kali ini, promo menarik dari BRI bisa kamu temukan di Agoda, Booking.com, dan Traveloka. Apa itu promosi? 

1. Diskon agoda agoda memberikan diskon sebesar 8% untuk pemesanan yang dilakukan melalui website www.agoda.com/visaid dan dibayar dengan kartu kredit BRI berlogo Visa. Ini berfungsi untuk semua tempat. Berlaku untuk tarif kamar (tidak termasuk pajak lokal, pajak layanan, tip, penggunaan pribadi, dan tambahan opsional). Berlaku untuk hotel bertanda “Promosi” di halaman pencariannya dan hanya berlaku untuk hotel dengan “Dapat Dipromosi”/”Promosi”, “Bayar Sekarang”, dan “Pesan Sekarang, Nanti” Bayar” di halaman hasil situs web. Periode pemesanan adalah 31 Desember 2025 dan masa tinggal sampai dengan 31 Desember 2026. 

2. Diskon 10 persen Booking.com Diskon 10 persen berlaku untuk kartu kredit BRI berlogo Visa. Promo berlaku untuk pemesanan di website www.booking.com/visaid. Periode promo 31 Desember 2024 dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. 

3. Program Reguler Rabu Traveloka Diskon 10% tiket pesawat (maks Rp 250 ribu) minimal transaksi Rp 1,5 juta menggunakan kode promo Diskon hotel 10% (maks Rp 200 ribu) minimal Rp 1 juta dengan transaksi Kode Promo BRICC24HT. Minimal transaksi Rp 100.000 kode BRICC24GT Periode promo Rabu, 21 Februari – 25 Desember 2024. Diskon berlaku bagi pelanggan yang memasukkan kode promo 1 kali transaksi per minggu selama promosi Berlaku untuk BRI World Access, BRI Unlimited, BRI Wonderful Indonesia, Kartu Bisnis BRI , Pembayaran Kartu OVO U, dan Kartu Kredit JCB Platinum Tidak dapat digabungkan dengan kupon diskon lainnya dan tidak berlaku jika digabungkan.

Belanja kebutuhan sehari-hari Anda bersama BRI

Tidak harus selalu pergi ke kota atau luar negeri, pergi ke toko atau berbelanja bersama keluarga juga bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain itu, banyak juga lokasi yang menawarkan promo untuk nasabah BRI.

1. Pepaya segar 

Apakah Anda ingin berbelanja di lingkungan “Jepang” yang sesungguhnya? Anda bisa memilih pepaya segar.  Di sini, Anda bisa menemukan bahan-bahan makanan yang sering digunakan untuk membuat masakan khas Negeri Sakura, mulai dari ramen, berbagai saus dan bumbu, hingga sayuran. Anda juga bisa mengikuti wisata kuliner karena Pepaya menawarkan beragam makanan segar, seperti sushi, hidangan nasi, bahkan es krim dari Jepang. 

Gunakan kartu kredit BRI Anda untuk mendapatkan diskonnya. Ketentuannya sebagai berikut: Diskon 5% dengan minimal transaksi Rp 200 ribu dan maksimal diskon Rp 100 ribu. Promo berlaku pada tanggal 5, 25, 25, dan 30 setiap bulan Kartu Kredit BRI Berlaku untuk 1 kartu/transaksi/hari dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Periode promo hingga 30 September 2024

2. Naga Swalayan

Anda juga bisa mengajak anak Anda untuk ikut berbelanja agar aktivitas liburannya semakin bermanfaat. Agar tugas berbelanja menjadi lebih menyenangkan, Anda dapat memberikan tugas kecil kepada anak untuk memeriksa daftar belanjaan dan mencari produk lain di rak.

Sangat tertarik? Jangan lupa belanja di Naga Village karena kamu bisa mendapatkan promo BRI yang membuat belanja lebih hemat. Minimal pembelian 650k di Naga Soylin berlaku untuk 1 liter brew dan tea bag setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu untuk semua kartu kredit BRI (kecuali kartu korporasi), serta co-branding di luar kartu korporasi. Tidak berlaku untuk 1 kartu/transaksi/hari pada struk pembelian hingga 31 Desember 2024

3. Kidzania

Liburan menjadi waktu yang tepat untuk mengajak anak bermain sambil belajar di Kidzania. Mengambil ide mengajar, paket tema ini dapat menjadi salah satu cara untuk mengenalkan berbagai aktivitas kepada anak sejak dini. Kidzania punya beragam aktivitas yang bisa dicoba si kecil.

Kini bermain di Kidzania semakin hemat bagi nasabah BRI karena ada promo 30%. Berikut penawarannya: Diskon hingga 30% Kidzania Jakarta dan Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas dan Kartu Kredit BRI, dan BRIZZI). Harga tiket masuk sudah termasuk seluruh aktivitas di KidZania, deposit bank, boarding pass, dan cek 50 kidZos (hanya untuk tiket anak). Promo berlaku hingga Desember 2024.

4. Ahli

Di penghujung liburan, jangan lupa ajak anakmu berbelanja perlengkapan sekolah baru di Grammedia. Dengan perlengkapan sekolah yang baru, anak akan lebih tertarik untuk belajar.  Kalau ke Grammedia juga bisa berbahagia karena ada promosi diskon hingga Rp 50.000 untuk nasabah BRI. Apa syaratnya? Diskon Rp 10 ribu untuk pembelian notebook. Diskon Rp 50 ribu berlaku di seluruh toko Grammedia di kartu debit BRI untuk 1 transaksi/kartu/hari. Periode promo berlaku hingga 31 Juli 2024.

Makanan enak pakai promo BRI

Makan bersama keluarga memang tidak menyenangkan. Ngobrol sambil menyantap aneka kuliner dijamin bisa membangkitkan semangat Anda dan keluarga. Kunjungi beberapa rekomendasi di bawah ini dengan cepat!

1. Shibori oleh Kantan Buffett

Memasak sambil ngobrol bisa mempererat hubungan keluarga. Untuk menjadikan waktu lebih istimewa, Anda dapat mengunjungi restoran Shaburi & Kintan Buffet. Di sini, Anda tidak hanya bisa mencicipi daging dan bumbu lezat, ada juga pilihan ayam atau seafood. Dengan jenis sayuran, saus, dan bumbu yang berbeda-beda, ada rasa yang nikmat.

Cobalah datang dan bayar dengan kartu BRI karena saat ini sedang ada promo dapatkan voucher Rp 100 ribu. Cek ketentuan berikut ini: Voucher dengan minimal transaksi Rp 500.000 berlaku untuk 1 kartu per hari hanya pada tanggal 20 setiap bulannya dengan Kartu Kredit BRI JCB Periode program ini berlaku hingga 31 Juli 2024.

2. Makan siang cabai

Jika Anda ingin makan dengan pesan berbeda, ajaklah keluarga Anda untuk makan siang. Restoran makanan Jepang ini menawarkan menu dengan menggunakan hidangan panas yang unik. 

Jangan kaget karena makanannya menggunakan daging mentah. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memasak daging dan nasi di atas hot plate hingga matang. Dengan begitu, makanan Anda akan selalu panas saat disantap.

Menu yang ditawarkan restoran ini sangat beragam, mulai dari steak atau irisan daging hingga nasi, salmon, pasta, juga makanan penutup. Tertarik mencoba semua menunya? 

Ayo langsung gunakan promo BRI. Dapatkan voucher spesial Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu (berlaku untuk 1 kartu sebelum pajak dan layanan 1 voucher di hari spesial). Kartu kredit BRI bulanan 20 berlogo JCB berlaku hingga 31 Juli 2024.

3.Kimukatsu

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan menu katsu, atau potongan daging atau ayam yang dibalut roti yang digoreng hingga renyah. Namun Kimutkatsu menggunakan menu katsu yang disajikan berbeda, yakni menyusun daging dalam 25 porsi.

Ada banyak jenis daging yang bisa dipilih, mulai dari ayam, sapi, hingga salmon. Selain itu, di tengah dagingnya terdapat keju mozzarella yang meleleh jika dipanaskan. Manis!

Selain lapisan dagingnya yang banyak, pelanggan juga bisa merangkai saus katsu sendiri. Pertama dengan cara haluskan biji wijen, tambahkan saus katsu, lalu aduk hingga menjadi saus kental. 

Perpaduan kerak yang renyah, daging yang juicy serta kuah yang manis dan gurih benar-benar memberikan cita rasa yang unik. Kenikmatan ini akan lengkap jika Anda menggunakan promo spesial BRI Dapatkan Voucher Rp 100.000. Cover Rp 100 ribu dengan minimal transaksi 500 ribu (sebelum pajak dan servis). Program JCB berlaku hingga 31 Juli 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo spesial hari raya BRI, kunjungi bbri.id/omniliburan.

Jadi, mau pergi ke mana bersama keluarga di liburan kali ini? Jangan lupa gunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS melalui BRImo agar liburan dan makan di luarmu semakin hemat!  Tunggu apa lagi, yuk download BRImo melalui App Store, Play Store atau Huawei App Gallery untuk melakukan berbagai perbankan. Follow Instagram @bankbri_id untuk informasi selengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *