Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic sukses mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Batavia pada 1 Mei 2024.

Menyusul penampilan gemilangnya tersebut, Stand Atlanticus kembali mengunggah lagu baru bertajuk Love U Also.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Brussels

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta yang tulus.

Stand Atlantic juga menyertakan video klip yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Komentar Iklan Benci, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang luar biasa, dan dinamika gila mereka menjadi landasan video musik Love U Also.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, adalah orang pertama yang mengungkapkan bahwa tema cinta ditulis secara utuh dan tidak bisa meresap ke dalam hati siapa pun.

BACA JUGA: Juara Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam suatu hubungan yang mengalami pasang surut. Kita sering mengalami siklus ini, tapi pada akhirnya kita tetap berpegang pada ide dan opini itu, pada akhirnya saya tetap mencintai orang itu dan kesamaan apa pun yang kita miliki akan terus berlanjut,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Sta.

“Meskipun pada akhirnya pemikiran dalam sejarah pribadi kita ini tidak akan bertahan selamanya, namun pesan dari lagu ini layak untuk dicintai, yaitu apa yang terjadi sekali saja, kita akan tetap mencintai orang tersebut.”

Love U Also juga akan muncul di album baru Atlantic Stand, It Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hope Records.

Album tersebut berisi lagu-lagu terbaik sepanjang sejarah Atlantic Stand.

Dengan cover yang menggambarkan jiwa yang membara dan 15 lagu yang luar biasa, Atlantic Stand akan menjadi sarana untuk membantu Anda mencapai puncak hidup Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love U Both, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *