Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic menjadi headline saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

BACA JUGA: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini menunjukkan jenis sentimen pop berbeda yang berhubungan dengan perasaan cinta yang tulus.

Stand Atlantic juga menyertakan video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Respons Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang tulus dan dinamika unik mereka yang konyol menjadi dasar dari video musik Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu tema cinta pertama yang ditulis seluruhnya yang mampu memikat hati siapa pun, di mana pun.

BACA JUGA: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku tentang apa yang aku rasakan dalam sebuah hubungan yang ada naik turunnya. Aku sering mengalami siklus tersebut tapi pada akhirnya aku tetap berpegang pada ide dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang itu. tidak peduli apa yang harus kita lalui,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Meski pemikiran itu tidak bertahan selamanya dalam sejarah pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap indah, artinya ketika itu terjadi, kami tetap mencintai orang tersebut, lanjutnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini mempunyai beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili jiwa yang penuh gairah dan 15 lagu yang luar biasa, album Stand Atlantic akan menjadi sarana untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu terbaru Stand Atlantic Love U Anyway dapat dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (tanggal/tanggal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *