PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dengan pengumumannya.

Update: PREP berkolaborasi dengan Phum Wifurith di lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga bisa bekerja sama dengan Eddie Chacon, duo yang dikenal dengan nama Charles & Eddie di tahun 90an.

TERKAIT: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Klip Video Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Hari itu, Anderson menjatuhkan botol di pesta Grammy di studio Pac. “Kami berakhir dengan Los Lagu ala Angeles,” lanjutnya.

UPDATE: PREP meluncurkan single baru dalam sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe ini kemudian angkat bicara soal album The Programme.

Selama proses pembuatan album, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letong, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bernyanyi bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (id/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *