PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It Bright diluncurkan oleh Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Gateway Song

PREP mengumumkan bahwa album baru, Programm, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi tahun 90an dengan Jody Charles dan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka dengan Video Klip Unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengagumi musik yang ia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar bahwa ia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, memainkan semua synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada pelantun elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol itu di studio hari itu dari pesta Grammy.” ala Los Angeles,” lanjutnya

Baca Juga: PREP Hadirkan Lagu Baru Sehari Nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe itu kemudian berbicara tentang album The Program.

Selama proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami membuat peta baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP telah menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *