PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dengan pengumumannya.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Vifurith Dalam Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Open Up Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik perjalanan PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang ia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagunya selesai dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen aneh lainnya dimainkan. Mungkin ada suara cither elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” menyelesaikan gaya lagu di Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Debutkan Lagu Baru Dalam Sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurith, Vicky Farewell, Anomaly, dll.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser malam pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (Mati/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *