PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records disertai pengumuman.

BACA JUGA: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Dalam Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu terbuka disertai video klip unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP .

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga suara sitar elektrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio. “Kami juga menyelesaikan Los Angeles -gaya lagu,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP memperkenalkan lagu baru hari demi hari

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe berbicara setelah album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menghasilkan nuansa baru. Album ini serasa berempat berada dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka.  (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *