PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan dengan pengumuman oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku merasa sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua menyukai musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui dia ingin tetap bersama kami. Akan berhasil.” disebut PERSIAPAN.

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga sitar elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami melakukan Los Juga berakhir sampai membawakan lagu ala Angels,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP hadirkan lagu baru sehari-hari.

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelin Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini membahas album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kita menciptakan inspirasi baru. Rasanya kita berempat bermain bersama,” pungkas PREP.

PREP baru saja tampil pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Senyan Indoor Tennis, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *