PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis di Bright Antenna Records dengan notifikasi.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Process, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA: PREP merilis lagu terbuka bersama dengan klip video eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika kami menerima kabar bahwa dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol dari grup Grammy di studio. “Kami menyelesaikan lagu Los Angeles lagi,” lanjutnya.

BACA: PREP merilis album baru setiap hari

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe berbicara tentang album Process.

Dalam pembuatan albumnya, PREP mengundang sekelompok musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menghadirkan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat dalam satu ruangan dibuat bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu sore, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *