Pengumuman! BRI Tetap Jaga Performa Layanan Perbankan saat Libur Iduladha 2024

saranginews.com, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. ATAU BRI tetap memberikan layanan kantor BRI secara terbatas selama libur Itul Adha tahun 2024.

Direktur Pendanaan dan Distribusi Ritel BRI Andrijanto mengatakan meski musim libur, BRI tetap tampil terbaik dalam memberikan pelayanan prima dan kenyamanan nasabah.

Baca Juga: Untuk Pastikan Listrik Saat Idul Adha, PLN Tetapkan Masa Siaga 3 Hari

“Di sisi lain, kami selalu meminta nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui digital yang memberikan kemudahan akses kapanpun dan dimanapun dengan sangat praktis,” ujarnya.

Layanan terbatas akan diberikan pada Selasa 18 Juni 2024 di 45 unit Kantor Operasional (UKO) BRI seluruh Indonesia yang meliputi pembukaan rekening klaim asuransi Jasa Raharja, deposit untuk penukaran BBM Pertamina/Non BBM DO. Jadwal jam 08.00 – 12.00.

Baca Juga: BRI REI Expo Manado 2024 Banyak Perhatian, Temukan Rumah Idaman!

Nasabah umum juga dapat bertransaksi menggunakan layanan perbankan reguler akhir pekan yang tersedia pada hari Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Juni 2024.

Andrijanto menjelaskan masyarakat juga dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM dan situs penjualan pintar BRI “AgenBRILink” yang memiliki 627 ribu orang secara nasional. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI dalam hal ini BRImo Super Apps yang kini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi dan terhubung dengan kontak BRI melalui layanan nelpon gratis. .

Selain itu, tersedia juga layanan dari Virtual Assistant BRI “Sabrina” (Nomor Whatsapp Chat 0812 1214 017). Selain memberikan informasi perbankan secara sederhana, Sabrina dapat menemani nasabah ketika membutuhkan informasi mengenai kantor operasional BRI, lokasi ATM dan toko terdekat serta lokasi layanan pengaduan nasabah.

“Kami bertujuan untuk menyediakan layanan perbankan digital dan tradisional untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat yang semakin meningkat, terutama pada hari libur. BRI selalu memenuhi kebutuhan nasabah pada hari raya Idul Adha,” Andrijanto (jpnn), juga menonton video ini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *