Nutalmond Ajak Masyakarat Perangi Makanan Pemicu Inflamasi

saranginews.com, JAKARTA – Nutalmond Healthy Cakery berkomitmen membantu masyarakat hidup sehat dengan menyediakan makanan sederhana tanpa bahan inflamasi.

Peradangan kronis dapat menyebabkan berbagai penyakit serius, seperti jantung, stroke, diabetes, GERD, kanker, bahkan kesehatan mental generasi baru (karena dapat mengganggu produksi hormon yang tidak seimbang).

UPDATE: 4 jenis makanan enak ini aman dikonsumsi rutin oleh penderita diabetes.

Nutalmond aman dikonsumsi oleh semua orang, termasuk ibu hamil/menyusui, penderita diabetes, dan masalah pencernaan.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk mewaspadai bahaya peradangan dan membiasakan memilih jajanan sehat,” kata Silmi Marisa, pendiri Nutalmond dalam keterangannya, Minggu (16/6).

BACA JUGA: 5 jajanan sehat yang bisa bantu tidur lebih nyenyak malam ini

Jumlah penderita diabetes dan penyakit autoimun di Indonesia, baik dewasa maupun anak-anak, meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir karena diberikannya beragam makanan siap saji (UPF).

“Hal ini pada akhirnya menjadi motivasi Nutalmond untuk terus berinovasi dan berupaya lebih dekat dengan masyarakat,” tambah Silmi.

UPDATE: Es krim asal Bali ini hadir di kota-kota besar di Indonesia, camilan sehat 

Naturalmond hadir di rumah sakit, klinik tumbuh kembang anak, gym, sekolah bahkan mitra dan kantor serta layanan untuk menyediakan jajanan kantor yang sehat dan rendah gula.

Pada pameran JCC Agrofood yang berlangsung pada 13-15 Juni 2024, Nutalmond tidak hanya menawarkan produk sehat, namun juga aktif menyebarkan edukasi tentang hidup sehat, baik tentang sadar makan maupun sadar hidup.

Ada demo pembuatan kue dan diskusi langsung tentang berbagai topik terkait kesehatan, seperti tips memilih bahan bebas gluten dan rendah karbohidrat, cara melawan peradangan, tips makan sehat untuk ibu hamil/menyusui, dan cara mengelola diabetes.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan kenikmatan dan manfaat dari produk sehat Nutalmond,” ujar Mariska Fatra Konita, COO Nutalmond.

Direktur Pemasaran Nutalmond Arimbi Hendryastuti mengatakan pihaknya juga ingin turut serta memperkenalkan produk lokal berkualitas bebas gluten dengan harga terjangkau, seperti tepung millet dan gula pasir.

Pak Jokowi pernah menyampaikan bahwa Indonesia mempunyai potensi untuk menanam millet berukuran besar yang akan lebih dikenal di dunia, ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *