Ngopi Bareng AHY, Menpora Dito: Seru Dengar Kesuksesan Tim LavAni di Proliga

saranginews.com, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotjo berbagi kesempatan ngopi bersama Menteri ATR/BPN Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) di akun Instagram miliknya.

Keduanya membahas tim voli Lavani dan pengalaman AHY dalam membangunnya. Baru-baru ini LavAni menjuarai Pro League 2022 dan 2023.

BACA juga: Hasil Survei Terbaru: Agus Harimurthy Yudhoyono Memimpin

“Kopi pagi bersama Mas @agusyudhoyono. Menarik mendengar pengalaman Mas AHY dalam membangun tim voli @lavani.forever hingga menjadi juara pro liga berkali-kali,” tulis Menpora Dito.

“Bismillah, bola voli Indonesia semakin maju dan merajai Asia bahkan dunia ya gan,” pungkas Ditto.

BACA JUGA: Agus Harimurthy Yudhoyono Bertemu Jokowi di Istana

AHY menanggapi unggahan Menpora tersebut. Ia berdoa agar olahraga voli di Indonesia terus berkembang.

Terima kasih Mas @ditoariotedjo, nanti kita ngopi lagi di Jakarta. Bismillah, semoga olahraga voli Indonesia semakin maju dan mendunia. Sukses terus ya Mas Menpora! Ditulis oleh AHY.

BACA JUGA: Agus Harimurthy Yudhoyono menikmati musim saat ini

Sekadar informasi, LavAni merupakan tim bola voli yang didirikan oleh Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2019. Sedangkan AHY merupakan pelatih tim bola voli tersebut.

Lawani telah menorehkan prestasi gemilang di Liga Bola Voli Indonesia, Proliga, dengan meraih juara pada tahun 2022 dan 2023.

Lavani dikenal dengan dedikasi dan kerja kerasnya yang diakui banyak kalangan, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotjo.

Tim ini bertujuan untuk meningkatkan permainan bola voli di Indonesia dan meraih kesuksesan di pentas Asia dan dunia (et al/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *