Maju Pemilihan Ketum PMII, Adlin Pandjaitan Bawa Visi tentang Arah Baru 

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Adlin Pandjaitan telah mendaftar menjadi Ketua Pengurus organisasi yang sama untuk periode 2024-2027.

Adlin mengatakan, PB PMII harus mengambil langkah-langkah baru dalam menghadapi tantangan ke depan.

Baca Juga: Sebagai Ketua PB PMII, Hasnu Ibrahim Usung Syahadat Sempurna Demi Kemenangan PMII Indonesia.

“Menghadapi tantangan zaman dan masa kerusakan yang serius dan berkelanjutan, PMII memerlukan berbagai kemajuan,” kata Adlin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/6).

Selain itu, ia mengatakan kemajuan penting untuk memperkuat jati diri Islam, kemajuan umat, dan membuka keseimbangan ideologi dunia.

Baca Juga: PMII Kritik Lubang Galian C Samboja di Tambang yang Kembali Menelan Korban

Selanjutnya, lanjutnya, keberhasilan itu difokuskan pada penciptaan pekerja yang cerdas, jujur, agen perubahan yang mempunyai kekuatan untuk benar-benar berkontribusi terhadap pembangunan negara.

Presiden PMII Asahan mengatakan: “Dengan semangat kolaborasi dan kerja sama serta inovasi, PMII siap menjadi yang terdepan dalam menghadapi tantangan globalisasi dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia”, Presiden PMII Asahan. tahun anggaran 2018-2019 katanya. .

Baca Juga: Nomor Teleponnya Dicuri Saat Penggerebekan Istana, Petugas PB PMII Laporkan ke Bareskrim Polri.

Sejak saat itu, Adlin mengambil visi revitalisasi PMII dengan cara baru ketika mencalonkan diri sebagai calon presiden organisasi biru tersebut.

Setelah itu, Adlin mempunyai 6 misi: reformasi administrasi, PMII realitas pesantren, kampus dan masjid, pemilihan pimpinan nasional, pemulihan aktivitas organisasi, menjadikan PMII sebagai organisasi terdepan dalam pemenuhan kebutuhan mandiri, membangun pusat perekonomian. .

Adlin menyampaikan “Saya juga mohon doa dan dukungannya kepada para pejabat PMII dan teman-teman se-Indonesia”.

Diketahui, PMII akan menggelar Rapat Umum XXI di Palembang, Pulau Sumsel Selatan (Sumsel) pada 12-14 Agustus 2024. (ast/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *