Crazy Rich Surabaya Dukung Eri Cahyadi-Hendy Setiono di Pilwali 2024

saranginews.com, Surabaya – Crazy Rich Surabaya Felix Soesanto mengusulkan agar Wali Kota saat ini Eri Cahiadi menggandeng Handy Setiono, pengusaha asal Surabaya, pada Pilwali 2024.

Menurutnya, kemunculan Handy sebagai pengusaha asal Surabaya akan memberikan nuansa lebih inklusif dan mewakili kepentingan perekonomian kota pahlawan.

Baca Juga: Eri Kahyadi: PPPK Jangan Terlibat Jangan berebut posisi.

“Surabaya dikenal sebagai kota dengan perputaran ekonomi yang tinggi. Oleh karena itu, ada baiknya jika ada pelaku usaha di struktur pemerintahan, kata Felix, Minggu (16/6).

Pria yang merupakan Ketua Umum Jaringan Pemimpin Muda 08 (JPM 08) ini yakin, dengan pengalaman dan tekad yang dimiliki, pasangan Eri Kahiadi – Hendi Setiono akan menjadi pilihan tepat untuk membawa Surabaya ke level berikutnya.

Baca Juga: Eri Kahyadi Tegur ASN Kota Surabaya, Mohon Disimak.

“Sebagai representasi generasi wirausaha dan pengusaha baru yang berasal dari Surabaya. Suara saya bisa didengar dan diperhitungkan dalam membangun struktur kepemimpinan kota,” ujarnya.

Ia berharap pilkada di Surabaya tahun 2024 memberikan peluang bagi pengusaha lokal asal Surabaya untuk ikut serta dalam pembangunan dan pengelolaan kota tersebut.

Baca Juga: Eri Cahyadi Jabat Ketua TMP Jatim, Hasto: Kader Muda PDIP Manfaatkan Aplikasi MPP dan RedMe

“Mewakili pelaku usaha Khususnya, pengusaha lokal asal Surabaya termasuk di antara calon wali kota dan wakil wali kota. Sangat cocok untuk kemajuan daerah,” kata Felix.

Sebagai informasi, survei terbaru Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) menemukan Eri Cahyadi sejajar dengan Hendy Setiono dengan perolehan 37,7 persen suara pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2024.

Direktur ARCI Baihaki Sirajt mengatakan, penelitian tersebut melakukan simulasi calon walikota dan wakil walikota Surabaya.

“Simulasi terjadi dengan Bayou. Air Lanka-Hadi Dediansyah yang memperoleh 29,7 persen suara, dengan 33,6 persen responden masih ragu-ragu,” tutup Baihagi (mcr23/JPN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *