Bridgestone dan Forza Motorsport Gelar Kompetisi Virtual Gaming, Begini Cara Mengikutinya

saranginews.com, Jakarta – Bridgestone Asia Pacific, India, China (BSAPIC), bagian dari Bridgestone Corporation Group, untuk pertama kalinya bermitra dengan Forza Motorsport meluncurkan kompetisi gaming virtual bertajuk ‘Bridgestone Rivals: Race to the Top’ Is .

Bridgestone adalah produsen ban pertama yang bermitra dengan Forza Motorsport, salah satu video game simulasi terkemuka di dunia. Edisi terbaru ini akan menampilkan peserta memainkan Lamborghini Huracan STO di sirkuit virtual Hakone Grand Prix.

Baca juga: Bridgestone Indonesia mendukung netralitas karbon di seluruh dunia

Mulai 20 Juni hingga 11 Juli 2024, pembalap yang memenuhi syarat dapat berkompetisi dalam “Bridgestone Rivals: Race to the Top” untuk memenangkan item eksklusif dalam game, Bridgestone Racing Suit, dan kursi permainan pijat unik senilai US$1.000 untuk kemenangan pengatur waktu tercepat.

Sirkuit Grand Prix Hakone dikelilingi keindahan pedesaan Jepang di tepi Danau Ashi.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Raih 2 Penghargaan atas Keberhasilan Pengurangan Emisi Gas Buang

Lintasan ini dirancang untuk kecepatan tinggi karena lintasan lurus yang panjang, belokan lebar, dan banyak zona pengereman berat: lintasan ini adalah surga olahraga motor yang dirancang untuk berbagai tingkat keahlian dengan pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan.

Pemenang akan diumumkan berdasarkan catatan waktu putaran tercepat di masing-masing negara peserta yang meliputi Malaysia, Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Australia, Selandia Baru, Taiwan, dan Korea Selatan.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Luncurkan Toko Baru di Buabatu, Ada Penawaran Spesial

“Kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan ini dengan Forza Motorsport,” kata Lennard Quake, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Merek BSAPIC, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (16/6).

Menurut Lennard Quake, ini adalah kesempatan luar biasa untuk terhubung dengan generasi baru penggemar motorsport dan menciptakan pengalaman motorsport yang tak terlupakan dengan orang-orang dari segala usia dan kemampuan.

“Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen kuat kami untuk mempromosikan budaya motorsport yang dinamis dan kami senang dapat membawa komitmen ini ke ranah virtual juga,” kata Lennard Quake.

Untuk berpartisipasi dalam “Bridgestone Rivals: Race to the Top”, peserta yang memiliki Game Pass aktif dan/atau memiliki game Forza Motorsports dapat mengunjungi https://www.bridgestonerivals.org mulai 20 Juni hingga 11 Juli 2024. Anda dapat mendaftar melalui com.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara berpartisipasi dalam ‘Bridgestone Rivals: Race to the Top’, Anda dapat mengunjungi https://www.bridgestone-asiapacific.com/en/bridgestonerivals.

Kegiatan ‘Bridgestone Rivals: Race to the Top’ sejalan dengan visi Bridgestone Group untuk terus menghadirkan ‘kegembiraan berkendara’ 10 atau 20 tahun dari sekarang, berkontribusi pada pengembangan budaya berkendara yang aman, terjamin, dan menyenangkan. Dan budaya motorsport tetap dipertahankan melalui berbagai aktivitas motorsport seperti eSports dan menunjang pengalaman mobilitas yang menyentuh hati masyarakat.

Sebagai bagian dari komitmen Bridgestone E8, Bridgestone bertujuan untuk memenuhi janji perusahaannya untuk menginspirasi kegembiraan dan menyebarkan kegembiraan dalam dunia mobilitas.

Sebagai informasi, Bridgestone Group telah menciptakan “Komitmen Bridgestone E8” untuk membantu mewujudkan visinya.

Menjelang tahun 2050, Bridgestone akan terus memberikan nilai sosial dan pelanggan sebagai perusahaan solusi berkelanjutan.

Komitmen ini akan menjadi inti upaya Grup untuk memajukan pengelolaan sekaligus mendapatkan kepercayaan dari generasi mendatang.

Komitmen Bridgestone E8 terdiri dari delapan nilai, dimulai dengan huruf Bridgestone E (Energi, Ekologi, Efisiensi, Ekspansi, Ekonomi, Emosi, Kenyamanan, dan Pemberdayaan) yang Grup ingin ciptakan bersama dengan karyawan melalui tujuan dan proses seperti Bridgestone. Akan berkomitmen untuk. , komunitas, mitra, dan pelanggan akan membantu menciptakan masyarakat yang berkelanjutan. (MRK/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *