Teh Pucuk Harum jadi Official Tea Partner Europhoria Piala Eropa 2024

saranginews.com, Jakarta – Teh Pucuk Harum juga mengaktifkan ajang Eurofuria Piala Eropa 2024 sebagai official partner penyiaran teh MNC Media Channel.

Piala Eropa Eurofuria 2024 akan digelar pada 15 Juni hingga 15 Juli 2024.

Baca Juga: Bitcoin Bisa Menjadi Pilihan Tangguh Saat Kondisi Ekonomi Tak Stabil

Sebanyak 24 tim terbaik Eropa akan bersaing memperebutkan gelar juara.

“MNC Group selaku official penyiaran akan menyiarkan langsung turnamen tersebut melalui berbagai saluran media MNC. Kami yakin Piala Eropa Eurofuria 2024 akan berlangsung seru, apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pakok Haram. Kami telah memilih Teh Pakok. Harum sebagai Official Tea Partner Eurofuria untuk Piala Eropa 2024,” ujar Ferdozi Saxon selaku Direktur Pemasaran MNC.

Baca Juga: Euro 2024, Polandia vs Belanda tanpa Lewandowski

Berbagai kriteria diberikan untuk menilai teh terbaik yang akan menambah keseruan tayangan ini.

Berdasarkan hasil seleksi yang kami lakukan, teh Pakok Haram merupakan teh yang paling disukai masyarakat Indonesia karena kualitas dan rasanya yang segar sehingga cocok sebagai pendamping baru yang mengasyikkan, kata Ferdozi.

Baca Juga: GIS Menciptakan Peluang Pertumbuhan dan Ekspansi Bisnis

Sebagai market leader teh kemasan pertama di Indonesia yang digemari masyarakat, kesegaran Teh Pucuk Harum akan menemani para pecinta sepak bola Tanah Air dalam setiap tayangan Europhoria Piala Eropa 2024 di berbagai saluran media MNC.

“Kami menilai pilihan kami menjadikan Teh Pakok Horm sebagai official tea partner sangat tepat, mengingat Teh Pakok Harm memiliki segmen konsumen yakni generasi muda yang menjadi penonton Europhoria Piala Eropa 2024. Profilnya sama dengan Ferdowsi. dikatakan

Rico Sistanto, Sales & Marketing menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayakan Teh Pucuk Horm sebagai official tea partner Piala Eropa Eurofuria 2024. Kami yakin kehadiran Teh Pucuk akan memeriahkan acara tersebut. kegembiraan untuk menonton.” . Direktur PT Terta Fresendo Jaya.

Khasiat teh Pakokharm sebagai satu-satunya teh di antara pucuk teh terbaik, kaya akan antioksidan, serta rasanya yang segar dan tidak pahit menjadi alasan mengapa teh Pakokharm dipilih sebagai teman hiburan favorit para pecinta sepak bola.

Riku pun mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut dan menyaksikan kemeriahan Europhoria bersama Teh Puk di Piala Eropa 2024.

“Kami berharap ini akan menjadi momen yang tak terlupakan.” Soalnya ajang bergengsi ini hanya diadakan empat tahun sekali,” kata Rico (chi/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *