Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia, berhasil menarik perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Setelah proyek ini, Stand Atlantic merilis single baru berjudul “Love U Anyway.”

Baca juga: Stay Atlantic bermitra dengan PVRIS dan Bruce

Lagu tersebut menawarkan nuansa folk alternatif yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Suite Atlantic juga menyertakan klip video yang menunjukkan chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Hentikan Atlantic Rilis Lagu ‘Warz0ne’

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Juno memiliki chemistry yang tak tertahankan dan energi konyol mereka yang unik menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stay Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sepenuhnya tentang cinta dan dapat tetap melekat di hati siapa pun, di mana pun.

Baca juga: CEO Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi himne untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana rasanya menjalani hubungan yang naik turun. Saya selalu melalui siklus-siklus ini tetapi pada akhirnya saya memiliki ide dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang tersebut. tidak peduli apa yang kita lakukan. Itu harus berlalu,” kata Bonnie Fraser, dari The Atlantic Stand. .

Ia melanjutkan: “Walaupun ide ini tidak akan selamanya tersimpan dalam kisah pribadi saya, pesan dari lagu ini tetap indah, yaitu jika itu terjadi, kami akan tetap mencintai orang ini.”

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hope Records.

Album ini menampilkan beberapa lagu terbaik yang ditulis sepanjang sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang penuh perasaan dan 15 lagu yang menakjubkan, Stand Atlantic akan menjadi jalan untuk mencapai puncak karirnya.

Single terbaru Stop Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik online dan YouTube. (Merah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *