Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic sukses mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai konser spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis album baru bertajuk Love U Anyway.

BACA JUGA: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut memiliki nuansa pop lain yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Stand Atlantic juga memiliki video yang menunjukkan chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Up Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang kuat, dan dinamika unik mereka adalah landasan dari video Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengatakan lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis lengkap dan dapat hidup di hati siapa pun, di mana pun.

BACA JUGA: Pengendali di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam suatu hubungan yang naik turun. Saya sering mengalami siklus ini, namun pada akhirnya saya tetap berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa kita akan mencintai orang itu dan semua orang pada akhirnya. kita harus lolos,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Meskipun pemikiran ini pada akhirnya tidak akan pernah bertahan dalam kisah pribadi saya, pesan dari tulisan ini tetap mengagumkan, dan begitu itu terjadi, kami akan tetap mencintai orang itu, lanjutnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menyajikan komposisi terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili jiwa yang penuh gairah dan 15 lagu yang luar biasa, album Stand Atlantic akan menjadi jalan untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *