Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock asal Australia, Stand Atlantic, meraih jackpot saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love You

Baca Juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bros

Lagu tersebut bernuansa pop alternatif yang berbicara tentang perasaan cinta sejati

Stand-up Atlantic juga menyertakan video yang menunjukkan chemistry para anggota satu sama lain

Baca Juga: Komentar Benci, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono tidak memiliki chemistry dan kepribadian unik mereka yang konyol menjadi dasar dari video musik Love You Any Way.

Vokalis Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang pernah ditulis yang mampu menyentuh hati siapa pun.

Baca Juga: Bus di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, bahkan keluarga

“Aku mencoba menjelaskan hubungan itu dengan pengalamanku yang ada pasang surutnya, aku sering melewati siklus-siklus itu tapi pada akhirnya aku berpegang teguh pada gagasan dan keyakinan bahwa kita akan selalu mencintai orang itu. Apa. Kita harus melakukannya.” pergi,” kata perwakilan Atlantic, Bonnie Fraser.

“Meski ide ini tidak sesuai dengan cerita pribadiku, pesan dari lagu ini sangat bagus, begitu terwujud kami akan selalu menyukainya,” ujarnya.

Love You Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was There yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic

Dengan cover yang mewakili semangat bahagia dan 15 lagu unik, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single baru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *