Ruth Sahanaya Tidak Sabar Menggelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati

saranginews.com, JAKARTA – Diva Tanah Air Ruth Sahanaya menantikan konser bertajuk “40 Tahun Simfoni dari Hati” di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, 22 Juni 2024.

Ia mengaku sangat rindu untuk tampil di konser solo, apalagi saat ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-40 di industri musik.

BACA JUGA: Konser memperingati 40 tahun karir Ruth Sahanaya mempersiapkan kolaborasi dengan Once to Afghanistan

“Saya sangat bersemangat karena saya rindu suasana konsernya. Konser itu tanggung jawab seorang penyanyi, selain membuat album juga bisa menggelar konser,” kata Ruth Sahanaya di 1920s Lounge and Bar, Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sejumlah sosok penyanyi berusia 57 tahun itu turut menyelenggarakan konser yang didedikasikan untuk merayakan 40 tahun “Symphony of the Heart”.

BACA JUGA: Salam Konser Ruth Sahanaya “40 Tahun Simfoni dari Hati”

Ruth Sahanaya mendatangkan Untung Pranoto sebagai direktur kreatif, CEO Bang Prend Renjana Production, dan Tokhpati sebagai direktur musik.

“Kami penuh semangat dan antusias. Mama Ute adalah seorang diva yang sudah berpengalaman selama 40 tahun, luar biasa sekali. Makanya kami akan menyelenggarakan konsernya dengan elegan,” jelas Bang Prend.

BACA JUGA: Persiapan Ruth Sahanaya untuk Konser Peringatan 40 Tahun Symphony of the Heart

“Kami ingin konser ini bisa berdialog dengan masyarakat, anggun, nyanyi berdurasi panjang, lebih berkesan, semoga yang nonton bisa ingat, karena ada unsur kejutannya juga. ,” lanjut Untung Pranoto.

Sementara itu, Ruth Sahanaya mengaku sudah lama berencana menggelar konser dengan Tokhpati sebagai direktur musiknya.

Pasalnya Tokhpati merupakan salah satu musisi yang sudah lama mengiringi karya-karya Ruth Sahanaya.

Akhirnya bisa konser bersama Tokhpati. Aransemen Tokhpati mewakili semua generasi, ada pop, jazz, disko dan lain-lain, kata penyanyi yang akrab disapa Mama Ute itu.

Kemudian Tokhpati selaku direktur musik berbicara singkat tentang konser “40 Tahun Simfoni Hati”.

Ia mengatakan Ruth Sahanaya akan membawakan sekitar 30 lagu dalam berbagai aransemen.

“Insyaallah konsernya menarik dan memuaskan semuanya. Saya berharap karena banyak lagu bagus, lebih dari 2,5 jam konser. Salah satu penyanyi pecinta aroma jazz, Ruth Sakhanaya, otomatis membuat aransemen lagu seperti itu. yang langsung berbunga-bunga dan langsung berkesan,” kata Tokhpati.

Ruth Sahanaya juga mengundang sejumlah penyanyi tamu dalam konser peringatan 40 tahun Symphony From the Heart.

Istri Geoffrey Vavoruntu ini akan berkolaborasi dengan Afgan, Yura Yunita, Once dan Silet Open Up.

“Pemilihan bintang tamu berdasarkan diskusi mewakili banyak warna musik, karena seperti Yura dan Afganistan yang menyanyikan lagu saya Kalau Once, dia adalah salah satu penyanyi rock favorit saya,” tambah Ruth Sahanaya.

Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati Ruth Sahanaya diselenggarakan oleh Renjana Productions dengan dukungan Time International, Bank Mandiri, Royale Parfum Series by SoKlin, Toyota Astra Motor, BNI, Hotel Salt dan partner lainnya.

Tiket konser mulai terjual dalam 8 kategori kelas yaitu Kategori VVIP (Rs. 5.500.000), VIP Tengah (Rs. 3.500.000), VIP Kanan (Rs. 2.000.000), (VIP Kiri Rs. 2.000.000), Kelas I Bawah (Rs. 00.500) , ), Kelas I (Rs. 1.000.000), Kelas II (Rs. 350.000), Kelas Liburan (Rs. 550.000)

Ruth Sahanaya berharap konser 40 Tahun Simfoni Hati ini berjalan lancar dan memuaskan para penggemarnya. (ded/jpnn)Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *