PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumumannya.

Baca Juga: PREP Bum Berkolaborasi Dengan Vipurith Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Sacon, duo yang dikenal dengan nama Charles & Eddie di era 90-an.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Pembuka Dengan Status Video

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami sangat menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui dia ingin bekerja. Ayo bergabung dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin suara gitar elektrik. Anderson .Bach meninggalkan botol di kamar dari pesta Grammy hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles. gaya,” lanjutnya.

Baca juga: PREP rilis lagu baru satu per satu

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ab Myrdyn, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Programme.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Sacon, Fum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menemukan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat berada dalam satu ruangan dalam pembuatannya,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024. (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *