PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dengan sebuah iklan.

Baca juga: Prep Berkolaborasi dengan Phum Vifurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, Prep mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Debut dengan Video Klip Unik

Kami semua sangat mengidolakan musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saat kami tahu dia ingin berkolaborasi dengan kami, kami merasa sangat tersanjung,” kata PREP.

“Lagu ini muncul dalam hitungan jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin terdengar suara seperti kabel listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di pesta Grammy di studio hari itu. Dia menambahkan, “Kami juga telah menyelesaikan lagu bergaya L.A.”

Baca juga: PREP membawakan lagu baru One Day at a Time

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini berbicara lebih jauh tentang album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat berada dalam satu ruangan tampil bersama,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *