PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan sebuah pesan.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Vifurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun 90an dikenal dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengapresiasi musik yang ia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung saat mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan ada suara sitar elektrik. Anderson Puck meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami berada di L.A. Menyelesaikan lagunya dengan penuh gaya,’ lanjutnya.

Baca Juga: PREP menghadirkan lagu baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Hawlock, Llywelyn ap Mirdin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe ini kemudian angkat bicara soal album The Program.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Reno Leteng, Eddy Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Masing-masing membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *