PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It Song diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Open Up Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik perjalanan PREP. Kami semua sangat mengidolakan musik yang ia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami sangat senang saat mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan hanya dalam beberapa jam, memainkan semua synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada suara sitar listrik. Anderson .Puck meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles Style,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP menghadirkan lagu-lagu baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn AP Mardin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Program.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *