PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris, PREP, merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan dengan pengumuman melalui Bright Antenna Records.

Baca juga: Prep Berkolaborasi dengan Phum Vifurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, Prep mengaku sangat bangga.

Baca juga: Prapariki Rilis Lagu Terbuka dengan Video Track Unik

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengidolakan musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Ketika kami mengetahui dia ingin bekerja dengan kami, Jadi kami merasa sangat tersanjung.”

“Lagu itu diselesaikan dalam hitungan jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin terdengar suara seperti kabel listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy hari itu. Dia menambahkan, “Kami juga menyelesaikan lagu dengan gaya Los Angeles.”

Baca juga: PREP Luncurkan Lagu Baru Sekali Sehari

Rombongan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat berada dalam satu ruangan tampil bersama,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (DD/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *