PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It Bright diumumkan melalui Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit untuk Lagu Gateway

PREP mengumumkan akan merilis album baru “Program” pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan karyanya bersama Jodi Charles dan Eddie Chacon (lebih dikenal sebagai Eddie) di era 90-an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Open Up Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu ditulis dalam beberapa jam, memainkan semua synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara guzheng elektronik. Anderson Paak meninggalkan sebotol anggur di pesta Grammy hari itu. Di studio rekaman.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Programme.

Dalam proses produksi album, PREP mengundang Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly dan masih banyak musisi lainnya.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami membuat peta baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *