PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan Panggilan diluncurkan melalui Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman

Baca juga: PREP Gandeng Phum Vifurit di Gateway Song

PREP mengumumkan bahwa album baru Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Eksklusif

PREP berkata: “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengidolakan musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saat itulah dia mengetahui bahwa dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu selesai hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara sitar elektrik. Anderson Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” Lagu ala Los Angeles,” imbuhnya.

Baca juga AD: PREP hadirkan lagu baru dalam satu hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Bait, Anomaly.

PREP menyimpulkan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan.”

PREP kini telah menyelenggarakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari Tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *