Liburan Bersama Finn dan Bora di Bebefinn Playtime Mall of Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Mall of Indonesia bekerjasama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia menghadirkan karakter anak Bebefinn untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tema Bebefinn Playtime.

Tema tersebut menghadirkan pengalaman seru dan interaktif bagi anak-anak dalam rangka liburan sekolah tanggal 14 Juni hingga 21 Juli 2024 di Main Atrium, Mall of Indonesia, Jakarta Utara.

Baca juga: Berbagai Tokoh Kartun Siap Bertemu dan Menyapa di Lipo Mall, Liburan Sekolah Anak Penuh Warna

Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark populer, telah meluncurkan serial animasi 3D baru, Bebefinn.

Ditayangkan secara eksklusif di channel YouTube resminya, Bebefinn mengajak pemirsa untuk ikut bernyanyi dan mengikuti petualangan seru tiga anak kecil menggemaskan beserta orang tuanya.

Baca Juga: 5 Persiapan Liburan Sekolah Beli tiket pesawat di BRImo itu mudah

Bebefinn juga menjadi serial pertama Pinkfong yang menonjolkan karakter keluarga manusia.

Ceritanya berpusat pada Finn, seorang bocah lelaki berusia 20 bulan yang penasaran dan menyukai bayi hiu.

Baca Juga: Tabu Maluku: Bangkitkan Jiwa Maritim Bangsa Menuju Visi Kelautan 2045

Serial 50 episode ini mengikuti kehidupan Finn dan keluarganya yang dinamis.

Dalam acara Babyfun Playtime, seluruh pengunjung dapat bertemu dan menyaksikan penampilan Finn dan Bora pertama kali di Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu, 29-30 Juni dan 6-7 Juli 2024 pukul 16.00 dan 18.00 jika ada kesempatan. WIB dan pada tanggal 13-14 dan 20-21 Juli 2024 pukul 15.00 dan 17.00 WIB.

Pengunjung hanya perlu mengumpulkan lima buah stempel yang dapat dibeli di seluruh tenant Mall of Indonesia dengan stempel Rp 250.000 mulai tanggal 14 Juni hingga 21 Juli 2024 di Concierge Lobby 7 Lantai Dasar Berlaku untuk satu anak dan satu pasangan. atau cocok untuk anggota yang tinggal bersama orang tua ASRI.

“Libur sekolah merupakan waktu yang tepat bagi anak-anak untuk melakukan aktivitas positif dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Mal Indonesia merupakan destinasi liburan yang bagus dan cocok untuk anak-anak dengan berbagai aktivitas menyenangkan yang kami rencanakan mulai tanggal 14 Juni hingga 21 Juli 2024. belum pernah ada,” kata Manajer Wahiyo Experience Center S. Nogroho.

Selain itu, di libur anak tahun ini, Mall of Indonesia menjadi salah satu destinasi liburan keluarga di Jakarta yang juga menyuguhkan beragam aktivitas seru untuk quality time bersama anak seperti Big Bounce Land: Giant Inflatable Playground. (14 Juni – 21 Juli), Summer Sweet Market (12-23 Juni), Hora Photo Box (14 Juni – 21 Juli), Kidstopia (24 Juni – 7 Juli), Summer Book Festival (14 Juni – 21 Juli) dan Jakarta . Milk Fest (8-21 Juli) dan OPPAL Jamshan (20 Juli). (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Menuju Kecepatan Tak Terkalahkan, Yamaha Kenalkan Teknologi Turbo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *