Kurban Berkah BAZNAS 2024 Makin Aman dan Sesuai Syariah

saranginews.com, JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan kemudahan, keamanan dan kepatuhan syariah bagi para relawan.

Layanan pembayaran Kurban BAZNAS 2024 dapat dilakukan di Bank Syariah Indonesia (BSI).

BACA JUGA: BAZNAS Permudah Masyarakat Berdonasi Melalui E-Commerce

Kepala Pengumpulan BAZNAS Rizaludin Kurniawan mengatakan kerja sama ini merupakan upaya memperluas akses aman.

“Kemitraan dengan BSI memungkinkan kami menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh tanah air,” kata Rizaludin di Jakarta, Jumat (14/6).

BACA JUGA: Kerelawanan di BAZNAS Dipermudah Melalui Platform Masjed

Rizaluddin mengatakan upaya tersebut juga merupakan bagian dari misi BAZNAS untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami berharap dapat memudahkan masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu atau akses untuk melakukan pembayaran donasi secara langsung,” kata Rizaludin.

BACA JUGA: BAZNAS dan LinkAja Syariah Buka Layanan Kurban, Begini Caranya

Selain itu, kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam menjadi sukarelawan dan memperluas dampak positifnya kepada mereka yang membutuhkan.

Target pengumpulan Persembahan Berkah BAZNAS Tahun 2024 dari BAZNAS pusat adalah sebanyak 9.000 ekor domba/kambing setara (doka) yang akan disebar ke seluruh provinsi di Indonesia.

Target persembahan BAZNAS di daerah sebesar 350.000 dok, Lembaga Amil Zakat (LAZ) seluruh Indonesia sebesar 350.000 dok, dan infak umat Islam Indonesia di masjid dan komunitas sebesar 3.360.000 dok, jelasnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *