Jadi Raja Memecoin, Pepe Lampaui Dogecoin & Shiba Inu

saranginews.com, JAKARTA – CEO INDODAX Oscar Darmawan memberikan pendapatnya tentang PEPE.

PEPE, memecoin yang mewakili sifat katak, berhasil mengatasi berbagai kendala dan dipandang sebagai salah satu aset kripto paling menarik di pasar kripto.

BACA JUGA: Meme Coin PEPE Naik Luar Biasa, Begini Pendapat CEO Indodax

Popularitasnya telah melampaui nama-nama besar seperti Dogecoin dan Shiba Inu, sehingga menarik investor dari seluruh dunia.

. kata Oscar.

BACA JUGA: Bitcoin bisa menjadi pilihan bagus saat perekonomian sedang buruk

Berbeda dengan pemain tradisional di pasar keuangan, ribuan penggemar yang tertarik dengan sifat unik dan tidak biasa dari memecoin ini telah meningkatkan nilainya.

Berkumpul di berbagai forum online dan grup media sosial, para penggemar PEPE menunjukkan komitmen dan loyalitas yang besar, serta terus meningkatkan keuntungannya.

BACA JUGA: Kontribusi Inovasi di Indonesia Kontribusi Inovasi dan Penghematan Rp 1,3

“Fenomena PEPE menjadi bukti bagaimana persepsi dan dunia digital dapat mempengaruhi pasar. Bagi investor, penting untuk tetap cerdas dan selalu melakukan riset sebelum berinvestasi. Meskipun memecoin seperti PEPE menawarkan peluang keuntungan besar, namun risiko yang dapat menyertainya mereka sudah naik. Investor harus mempertimbangkan “Lakukan ini dengan hati-hati”, Oscar.

Sejak tanggal 18 Mei 2023, PEPE telah diperdagangkan di website INDODAX. Saat ini PEPE menjadi memecoin nomor 1 di INDODAX.

Volume perdagangan PEPE di INDODAX sejak awal tahun 2024 sebesar 4,049 triliun.

Trader dan investor dapat melakukan operasi sederhana setelah melakukan riset independen (DYOR) dan mempertimbangkan jual beli PEPE sesuai strateginya.

Selain itu, INDODAX juga menyediakan platform edukasi yang dapat diakses melalui website INDODAX, YouTube dan media sosial.

“Berkomitmen untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai kripto, mulai dari dasar-dasar kripto hingga analisis, website INDODAX dapat digunakan oleh pengguna untuk lebih memahami kripto,” jelas Oscar (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *