Indomobil Mendistribusikan 50 Unit New Citroen E-C3 Kepada Pelanggan

saranginews.com, JAKARTA – PT. Indomobil National Distributor (IND) selaku perwakilan merek Citroen di Indonesia menyerahkan secara simbolis 50 unit New Citroen E-C3 kepada pelanggannya.

IND tersebut diserahkan setelah mendapat persetujuan untuk mengikuti Program Kendaraan Bermotor Listrik Baterai.

BACA JUGA: Citroen C3 Aircross Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harganya

“Setelah pengiriman ini juga akan dipasok ke 19 diler Citroen di Indonesia, sehingga mobil ini mungkin akan hadir di jalan Indonesia dalam waktu dekat,” kata Tan Kim Piauw, CEO distributor nasional PT Indomobil. Pernyataan, Sabtu.

Citroen E-C3 All Electric baru dihadirkan di GIIAS 2023. Kemudian, pada 3 Mei 2024, pemerintah melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM) resmi menyetujui permohonan Citroen Indonesia.

BACA JUGA: Citroen Gas akan meluncurkan dua model baru lagi awal tahun ini

Dengan Surat Persetujuan No. 1/KBLBB-CBU/1/OSS/PMDN 2024 yang diterbitkan kepada PT oleh Menteri Investasi/Ketua Komite Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia. National Assemblers merupakan perusahaan perakitan mobil yang menguasai merek Citroen di Indonesia.

Persetujuan ini memungkinkan Citroen menerima bea masuk nol persen dan keringanan impor barang mewah (PPnBM) penuh yang ditanggung pemerintah untuk Citroen E-C3 All Electric (CBU) baru.

BACA JUGA: Citroen hadirkan inovasi istimewa di GJAW 2023

Harga Citroen E-C3 baru

Saat ini unit baru Citroen E-C3 All Electric tidak hanya tersedia di wilayah Jabodetabek saja, melainkan juga di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

Citroen E-C3 All Electric baru dibanderol Rp 377 jutaan on the road Jakarta.

Selain itu, Citroen Indonesia terus memperluas jaringannya dan menargetkan membuka 22 cabang hingga akhir tahun ini.

Citroen juga memperpanjang garansi kendaraan dari sebelumnya 3 tahun/100.000 kilometer menjadi 5 tahun/150.000 kilometer untuk 1.200 pelanggan pertama, dengan dukungan layanan gratis hingga 5 tahun/70.000 kilometer termasuk suku cadang dan servis. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Citroen memikat peminat dengan mobil listrik e-C3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *