IMF Season 3 Digelar untuk Womenpreneur dan Couplepreneur, Cinta Laura Turut Terlibat

saranginews.com, JAKARTA – Indonesia Founding Founders (IMF) Third Season hadir untuk memberikan peluang bisnis bagi perempuan pengusaha, pasangan bisnis, dan pemilik bisnis keluarga.

Pelatihan ini diprakarsai oleh Yohanes G Pauly dan GRATYO Business Training yang bekerja sama dengan berbagai pengusaha.

BACA JUGA: Dibantu Bubah Alfian, Cinta Laura Bawa Tema Bali ke Festival Film Cannes

Tujuannya adalah memberikan pelatihan untuk membangun bisnis menguntungkan yang dapat beroperasi secara otomatis.

Pelatihan ini sejalan dengan kebijakan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki tentang pentingnya mendukung perempuan pengusaha (female wirausaha) dan pasangan (wirausahawan) untuk menjadi wirausaha yang tangguh di bidang ekonomi.

BACA JUGA: Usai Rugi Miliaran, Pasangan Ini Ungkap Bisnisnya Bisa Go Public

Pendiri GRATYO Group & Global Awards Winning Business Coach Yohanes G. Pauly mengatakan, itulah sebabnya pelatihan ini dirancang untuk para pebisnis wanita, pasangan, dan pemilik bisnis keluarga.

“Agar dunia usaha dapat memberikan penghidupan yang lebih baik bagi keluarga pengusaha perempuan dan pasangan, dengan memberikan kebebasan uang dan waktu kepada para pengusaha, para pengusaha perempuan dan pengusaha laki-laki dan perempuan ini harus mempunyai empat kaki yang baik untuk membangun suatu usaha agar dapat berjalan dengan baik. menguntungkan dan mandiri,” kata Yohanes G. Pauly saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

Yohanes mengemukakan, ada empat prinsip dasar yang membuat suatu perusahaan menguntungkan dan berjalan secara autopilot.

Keempat hal ini akan memberikan kehidupan yang bebas dari masalah finansial dan waktu.

“Kebebasan dalam hal uang dan waktu hanya dapat dicapai jika usaha kita diulangi, diperluas dan berkelanjutan,” ujarnya.

Indonesia Search for Founders Season 3 bertujuan untuk merekrut mitra perempuan dan UMKM serta mitra wirausaha yang dilatih secara gratis oleh perusahaan pelatihan bisnis internasional di dunia selama 12 bulan dengan nilai lebih dari Rp 1 miliar dan selalu diterima oleh masyarakat.

Pendaftaran Indonesia Finder Founders (IMF) Season 3 tahun 2024 dibuka pada bulan Mei hingga April 2024.

Pemenang akan diumumkan pada 22 Juni 2024 pada Konferensi Tahunan Yayasan Indonesia (IFC) 2024 yang dijadwalkan dihadiri seluruh juri IMF Season 3.

Acara ini didukung oleh para pengusaha lain yang sedang berkarya seperti Cinta Laura Kiehl pendiri PT Cinta Paras Semesta, Airyn Tanu dari Passion Jewellery dan Jessica Lim dari Whitelab.

Selain itu, Jeffry Jouw/Jejouw dari USS Networks, Eunice Selomith dari Dr. Soap, Andy Zain dari Kejora Capital, Coach Ferry Dafira dari GRATYO BusinessVersity, dan Bong Chandra dari Trinity Land akan menghadiri pertemuan nanti. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *