Gandeng Ratu Rizky Nabila, Reky Gustaman Edukasi Soal Naik Gunung Lewat Askara Jenggala

saranginews.com, JAKARTA – Ratu Rizky Nabila melakukan ekspedisi pendakian dengan jasa pendakian atau operator tur Papandayan-ID.

Diproduseri Reky Gustaman, Ratu Rizky Nabila meninggal dunia dalam konten video dokumenter bertajuk ‘Askara Jenggala’ yang ditayangkan di channel YouTube Resmi Ratu Rizky Nabila.

Baca juga: Ruben Onsu Tahan Air Mata Ungkap Kekecewaannya

Sebagai informasi, Reky memiliki tim di Askara Jenggala yaitu Kang Unank sebagai security pendakian, Kang Iqbal sebagai videografer dan tim senior dari Bah Ica.

Reki mengatakan Askara Jenggala digelar setelah dirinya dan tim mendampingi Ratu Rizky Nabila mendaki Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Pernikahan Disebut Hanya Permainan, Ratu Rizky Nabila Bilang Begitu

Jadi saat kami menemani Kak Ratu saat hendak mendaki Papandayan, kami banyak ngobrol. Sayangnya, Kak Ratu baru pertama kali mendaki gunung itu, kata Rekki.

Sang Ratu juga diduga penasaran dengan tips dan trik saat mendaki.

Baca juga: Ini Daftar Aktor Film yang Hanya Bisa Menangis Sekali

“Kami sering mendaki gunung, kami ingin mencoba memberikan edukasi kepada para pendaki muda yang baru. Akhirnya kami ngobrol dengan Kak Ratu, dia siap menjadi hadiah kami,” kata Rekki.

Ia dan Ratu kemudian mendiskusikan konsep konten tentang pendakian gunung.

Hasilnya, mereka membuat konten yang mendidik dan informatif.

“Rencana pendakian kita ada rencana dengan konsep ada sesi tanya jawab mengenai persoalan kebudayaan dan pendidikan pendakian. Bukan sekedar pendakian dan penurunan, tapi pendidikan dan kebudayaan,” ujar Recki.

“Kami tidak sembarang gunung, kami kenal warga setempat. Jadi, mendaki tidak hanya sekedar gunung, menyenangkan,” imbuhnya.

Melalui konten tersebut, Ricky Gustaman mengaku ingin mengedukasi para pendaki, khususnya pemula.

“Yang pasti pembagiannya untuk pendaki baru, bisa juga untuk semua pendaki, karena ada beberapa pendaki yang suka mendaki gunung, tapi tidak tahu pantangan dan aturannya, tujuan kami menjangkau pendaki baru agar lebih banyak lagi. benar. “, dia berkata.

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila membeberkan alasan menerima lamaran Reky Gustaman.

Reky merupakan sahabat Dul Jaelani dan Tissa Biani. Oleh karena itu, kontennya sangat baik untuk memberikan edukasi kepada para pendaki baru, kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizki Nabila mengaku mendaki tiga gunung bersama Ricky Gustman.

Ia pun merasa senang bisa mendapatkan pengalaman baru.

“Saya senang mendapat kepercayaan baru,” kata Ratu Rizky Nabila (mcr7/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *