Cerita Rezaldi Hehanussa Sempat Down Sampai Jadi Juara di Persib Bandung

saranginews.com – Rezaldi Hehanussa berhasil meraih gelar juara di musim keduanya bersama Persib Bandung. Pria akrab disapa Bule yang diboyong ke Persib atas rekomendasi mantan pelatih Luis Milla itu menceritakan bagaimana dirinya berusaha keras beradaptasi dengan klub barunya. Rezaldi harus melalui proses perubahan karena didatangkan dari Persija Jakarta yang notabene merupakan rival abadi Persiba. Bahkan, bocah Jakarta yang akhirnya hijrah ke Bandung itu menyimpan kekhawatiran Rezaldi di hatinya. Meski demikian, Bobotoh – sponsor Persib – menyambut hangat Rezaldi. Rezaldi mengaku sempat down dan tidak yakin saat pertama kali tiba. Selain itu, ia melakukan kesalahan di salah satu pertandingan yang berujung pada hasil imbang. “Awal musim saya sempat down dan bingung harus berbuat apa hingga hilang rasa percaya diri,” kata Rezaldi, Sabtu (15/6/2024). Tak hanya keluarga, tapi juga rekan satu tim dan pelatih.

Rezaldi menemukan performa terbaiknya saat dikuasai Bojan Hodak. Doa telah dipilih sebagai santapan dalam beberapa permainan. Musim ini saja, Rezaldi memainkan 25 pertandingan dengan durasi 1.662 menit.

BACA: Rezaldi Hehanussa Terlibat Bawa Persib Juara Liga Champions Berkat Luis Millo

“Berkat doa istriku, ibuku, keluargaku, aku bisa tetap kuat dan bekerja keras,” ucapnya, “Akhirnya rezeki untukku dan anakku adalah apa yang Allah berikan kepadaku karena kesabaranku bekerja keras. dan berdoa. dan taat kepada Allah,” lanjutnya. (mcr27/jpnn)

BACA JUGA: Debut Manis Persib, Rezaldi Hehanusa Kirim Pesan ke Bobotoh

BACA JUGA: Rezaldi Hehanussa resmi meninggalkan Persija Jakarta dan memutuskan bergabung dengan Persib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *