CEO Indodax: Performa Bitcoin yang Luar Biasa Menunjukkan Potensi Besar Aset Digital

saranginews.com, JAKARTA – Sejak perdagangan dimulai pada tahun 2011, Bitcoin telah mencatat rata-rata pengembalian tahunan yang mengesankan sebesar 104%, jauh melebihi pengembalian portofolio Warren Buffett di pasar saham Amerika Serikat.

CEO INDODAX Oscar Darmawan mengatakan kinerja Bitcoin yang luar biasa selama satu dekade terakhir menunjukkan potensi besar aset digital ini sebagai alternatif investasi.

BACA JUGA: Bitcoin bisa menjadi pilihan fleksibilitas saat kondisi perekonomian sedang tidak stabil

“Meski volatilitasnya tinggi, namun return Bitcoin yang signifikan tidak bisa diabaikan. Hal ini menyoroti pentingnya diversifikasi portofolio bagi investor, terutama di era digital seperti sekarang,” kata Oscar Darmawan.

Portofolio Warren Buffett tetap merupakan strategi jangka panjang yang konservatif dengan imbal hasil yang konsisten dan risiko yang dapat dikelola.

BACA JUGA: CEO Indodax: Peran Presiden dalam menentukan kebijakan aset digital sangat penting

Di sisi lain, Bitcoin telah memberikan keuntungan yang lebih tinggi meskipun volatilitasnya tinggi.

Pilihan antara keduanya bergantung pada profil risiko dan tujuan investasi masing-masing investor.

BACA JUGA: Inovasi Insan Pupuk Indonesia Sumbang Pendapatan dan Tabungan Rp 1,3 Triliun

“Dengan perbandingan yang menarik antara kinerja Bitcoin dan strategi investasi Warren Buffett, investor diberikan kesempatan untuk mempertimbangkan berbagai faktor risiko dan potensi keuntungan ketika mengambil keputusan investasi,” ujarnya.

“Sementara portofolio Warren Buffett menawarkan stabilitas dan pengembalian yang konsisten, Bitcoin menawarkan potensi pertumbuhan yang luar biasa meskipun volatilitasnya tinggi,” tambahnya.

INDODAX sebagai platform pertukaran kripto terpercaya menyediakan layanan jual beli yang mudah dan aman bagi investor yang tertarik memanfaatkan potensi investasi aset kripto khususnya Bitcoin.

Saat ini, Bitcoin telah menarik perhatian dunia sebagai alternatif investasi yang menjanjikan.

Pengguna INDODAX juga dapat memanfaatkan fitur staking sebagai cara mendapatkan keuntungan dari kripto.

Fitur Ender memungkinkan pengguna memperoleh imbalan taruhan dari aset yang dibagikan atau dikunci oleh anggota terverifikasi.

Selain itu, INDODAX menawarkan platform pembelajaran gratis di website, YouTube, dan media sosial untuk membantu pengguna mempelajari dasar-dasar kripto (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *