SIS Property Merilis Grand Waru Residence, Hunian Asri di Parung Bogor

saranginews.com, Jakarta – Pengembang Properti, PT. Sedaya Indah Selaras (SIS Property) kembali merilis proyek hunian terbarunya, Grand Waru Residence, sebuah hunian keluarga cantik dengan fasilitas lengkap.

Grand Waru Residence terletak di Desa Waru, Parang, Kabupaten Bogor. Terletak di lahan seluas 2,5 hektar, kawasan ini merupakan zona pengembangan yang cocok bagi generasi Millenial dan Gen Z yang mencari akomodasi di lokasi strategis.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Kunjungi Show Unit Vasant Niwas di Kota Sentul

“PT. Sedaya Indah Selaras (SIS) sedang gencar dan saat ini fokus pada pengembangan rumah bergaya milenial yang menyasar pasar anak muda atau milenial di sekitar Jabodetabek,” kata General Manager SIS Arya Nugraha dalam keterangannya, Jumat (14/). 6).

Lokasi Grand Waru Residence dekat dengan pasar tradisional, Plaza Parung, The Park Sawangan Mall, RS Brawijaya, RS Parung dan RS Pena 98.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Matera Residence Baru, Harga Mulai Rp 7,2 Miliar

Sarana pendidikan hanya berjarak 10 menit dari Alam School, SMA Dwi Verna, Sekolah Islam Student One dan Universitas Pamulang.

Terdapat akses Tol Depok Antasari – Tol Pamulang Pondok Cab serta Tol Bojonggede (Bogor Outer Ring Road) yang masih dalam tahap pembangunan.

Baca Juga: B Residence Grogol terjual lebih dari 60% memasuki tahap akhir

Belum cukup, kawasan ini semakin lengkap dengan angkutan umum yang beroperasi 24 jam sehari.

“Grand Waru Residence berada di lokasi yang strategis dengan akses mudah ke Tangsel, Depok dan Jakarta. Selain itu, hunian juga dekat dengan fasilitas pendukung seperti pasar, mall, rumah sakit, sekolah dan akses tol,” lanjut Arya. Nugraha.

Ditambahkannya, Grand Waru Residence akan dibangun sebanyak 193 unit, tipe rumah 2 lantai sebanyak 55 dan 60 unit, dengan luas lahan terkecil berkisar antara 60 m2 hingga 130 m2.

Karena pengembang kelas menengah juga punya selera bagus yang penuh dengan tampilan kekinian, modern. Legalitasnya tidak perlu diragukan lagi, seluruh tanah sudah atas nama pengembang dalam bentuk SHGB. Izin Mendirikan Bangunan dan Mendirikan Bangunan (PBG/IMB) ,” jelas Arya Nugraha.

Dari segi harga, Grand Waru Residence dipasarkan dengan harga Rp 500 jutaan dengan bangunan 2 lantai.

Sistem pembayarannya bisa melalui tunai, tunai dan bayar atau KPR dengan bank syariah dan konvensional.

Untuk mendapatkan unit Grand Waru Residence, pelanggan cukup menunjukkan kwitansi Rp 2,5 juta dengan cicilan bulanan mulai Rp 5-7 juta.

Jangka waktu pelunasan atau tenornya juga cukup lama, bisa maksimal 20-25 tahun yang ditentukan oleh usia nasabah pada saat melakukan transaksi pembelian KPR.

SIS Property juga menawarkan promo insentif PPN sebesar 50 persen PMK 2024 dengan masa berlaku Juli – Desember 2024. Lalu ada gratis biaya BPHTB, akta jual beli dan transfer nama serta upgrade ke SHM, gratis biaya KPR, dan ada promo cashback.

Perumahan Grand Waru Residence merupakan proyek ke-8 yang dikerjakan oleh PT. Sedaya Indah Selaras (SIS Properti). (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Resmi ditugaskan, Heirloom Serviced Residence menawarkan pengalaman serasa di rumah sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *