Sambut Iduladha, BRI Insurance Serahkan 2 Sapi Kurban

saranginews.com, JAKARTA – Asuransi BRI (BRINS) menyerahkan dua ekor sapi kurban ke Kantor Kecamatan Mpang Prapatan dan Masjid Al Istaqmal.

Menurut Direktur Jenderal Keuangan dan Operasional BRI Sonny Harsono, dua ekor sapi tersebut diberikan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat.

Baca Juga: Laporan Kinerja RUPS Asuransi BRI Tahun 2024

Soni mengatakan, petugas Asuransi BRI juga diperintahkan untuk menyembelih satu hingga dua ekor kambing dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 H.

Sony dalam keterangannya, Kamis (13/6), mengatakan, “Sumbangan hewan kurban dalam program CSR saat Idul Fitri diharapkan dapat bermanfaat bagi sesama, terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan.”

Baca Juga: Luka Bakar Bayar Klaim Korban Kebakaran Jayapura Selatan

Hal ini juga menjadi bukti bahwa Asuransi BRI melakukan kegiatan kurban sebagai bentuk kepedulian sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

Sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi mitra solusi keamanan yang andal dan terpercaya serta menjadi landasan perusahaan yang sehat dan berkelanjutan.

Baca Juga: Premi Bruto Brent Meningkat di Q1 2024

“Kami akan memenuhi komitmen penerapan Pelayanan Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Indonesia,” ujarnya.

Koordinator Lapangan Asuransi BRI Hendra merupakan salah satu pegawai Asuransi BRI yang namanya didaftarkan perusahaan untuk menyembelih dua ekor sapi.

“Saya mewakili rekan-rekan yang lain sangat bersyukur dan merasa beruntung nama kami diikutsertakan dalam perayaan kota tahun ini,” kata Hendra. (jlo/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *