Program GadePreneur Pegadaian Membantu Mengembangkan Bisnis UMKM

saranginews.com, JAKARTA – PT Pegadaian meresmikan GadePreneur Space di Pegadaian Cabang Kebo Nanas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dirancang sebagai pusat inovasi dan kolaborasi bagi UKM, GadePreneur Space menawarkan ruang seperti ruang kolaborasi, ruang pelatihan, dan akses ke berbagai sumber daya dan mentor.

BACA JUGA: Ini komitmen Pegadaian untuk mendukung lingkungan yang lebih bersih dan sehat

GadePreneur Space ini merupakan yang keempat yang diresmikan oleh Pegadaian dan selanjutnya akan dibangun GadePreneur Space di wilayah lainnya.

“Acara ini mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) nomor 8 yaitu pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi. Wajar saja, PT Pegadaian tetap berkomitmen untuk meningkatkan inklusi ekonomi di seluruh lapisan masyarakat. GadePreneur Space adalah wujud nyata dedikasi tersebut,” ujar pengelola. . Pimpinan PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

BACA JUGA: GIS menciptakan peluang pertumbuhan dan ekspansi bisnis

Lulusan program GadePreneur Sambel Tante Girang dan Batik Fief berbagi pengalaman sukses dalam perjalanannya mengembangkan bisnis yang juga didukung oleh program GadePreneur by Pegadaian.

“Program GadePreneur Pegadaian sangat membantu kami mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar yang lebih luas. Berkat dukungan yang kami terima, kami dapat meningkatkan kualitas produk dan memperluas jaringan distribusi. Terima kasih Pegadaian,” ujar Christiani Natalia, pemilik Sambel Bibi Girang .

BACA JUGA: PNSSI merasa terbantu dengan program Balik Sepak Bola PT Pegadaian

“Dukungan yang kami terima melalui GadePreneur sangat berarti bagi perkembangan perusahaan kami. Kami mendapat pelatihan dan bimbingan yang membantu kami meningkatkan keterampilan dan bisnis tanpa Pegadaian, perusahaan saya tidak akan seperti sekarang ini,” tambah Nafisah Yazid Abdat. . , pemilik Batik Fief (jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *