PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan dengan iklan oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Gateway

PREP telah mengumumkan bahwa album barunya, The Programme, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Buka Perilisan Lagu Persiapan Dengan Video Klip Unik

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Ketika kami mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami, kami merasa sangat tersanjung.”

“Lagu ini diproduksi dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Anda bahkan dapat mendengar suara kipas angin listrik. Hari itu, Anderson Pak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy.” akhirnya membawakan lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn AP Merdon, Guillaume Gamble, dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” kata PREP.

PREP mengadakan konser live pada Sabtu malam 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *