New BMW 330i Touring M Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya

saranginews.com, Jakarta – New BMW 330i Touring M Sport resmi meramaikan pasar mobil sport di Indonesia. Tersedia dalam jumlah terbatas dan dibanderol Rp 1,36 miliar.

Jody Otania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, mengatakan BMW Seri 3 merupakan lambang passion dan branding mobil sport mewah.

Baca juga: SUV Listrik Baru BMW iX1 dan iX Hadir di Indonesia, Ini Harganya

“New BMW 3 Series Touring hadir di Indonesia dengan desain lebih bertenaga, mesin sporty, dan teknologi baru dari segi angka,” kata Jodi dalam keterangannya, Jumat (14/6).

Dari segi tampilan, New BMW 330i Touring M Sport mendapat sentuhan yang sangat modern dan dilengkapi teknologi digital BMW Connected Drive serta aplikasi My BMW.

Baca juga: BMW Atasi Masalah Navigasi dengan Mobil Listrik Mewahnya

Detail BMW 330i Touring M Sport baru

Lampu depan geser dan gaya baru BMW memberikan tampilan yang kokoh dan sporty. Sedangkan apron belakang dengan model lebih kecil mengedepankan peningkatan kualitas.

Baca Juga: BMW X1 Dapat Label Performa M, Tingkatkan Tenaga Hingga 71 Kuda

Tampilan sporty ini semakin ditonjolkan dengan trim M Sport yang standar, menampilkan lampu depan dan tailpipes besar bergaya BMW 19 inci.

Dengan sistem operasi BMW 8 dan layar melengkung BMW, menampilkan desain interior modern minimalis.

Dilengkapi transmisi Steptronic 8 percepatan, paddle shifter, dan desain shifter baru melengkapi fitur interiornya.

Soal performa, BMW 330i Touring M Sport dibekali teknologi BMW TwinPower Turbo, mesin 4 silinder yang menghasilkan tenaga 255 tenaga kuda dan torsi hingga 400 Nm.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi Steptronic Sport 8 percepatan dengan Launch Control.

Sistem bantuan pengemudi seperti peringatan tabrakan ke depan, kontrol jelajah, dan peringatan keberangkatan jalur memastikan keselamatan maksimal.

Mobil tersebut hadir dengan program BMW Service Inclusive Plus yang menghilangkan seluruh biaya perawatan mobil bagi pelanggan selama 5 tahun / 60.000 km dan mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Selain itu, ban juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang menanggung 100% biaya penggantian dalam kondisi sesuai atau maksimal 4 ban selama 2 tahun. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… BMW Seri 5 Baru hadir dengan 3 pilihan mesin, berikut harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *