Nanobank Syariah Salurkan Hewan Kurban ke LAZIS Muhammadiyah

saranginews.com, Jakarta – Nanobank melakukan penawaran kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaka Muhammadiyah Suriah (LAZISMU) yang akan disalurkan ke berbagai wilayah Indonesia melalui program ‘Penawaran Anda Membahagiakan Sesama’.

Direktur Nanobank Syariah Uzan Tedjamulya mengatakan, kurban merupakan ziarah tahunan yang harus terus dilanjutkan agar selalu dapat mengasah kepekaan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: Pupuk Kaltim bantu peternak dalam perawatan dan kesehatan hewan jelang Idul Adha.

Hal ini menjadi semangat Nanoback Syria untuk terus berperan aktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga merupakan wujud nyata semangat #FlowGoodness yang terus digalakkan oleh Nanoback Syria.

“Lazis Muhammadiyah merupakan mitra strategis bagi kami. Menyambut Idul Fitri tentunya untuk mempererat tali silaturahmi, menciptakan persaudaraan dan toleransi antar umat serta menjalin tali silaturahmi dengan berbagai kelompok dan organisasi tanpa membedakan agama,” kata Uzan. .

Baca Juga: Allofresh Tawarkan Pengorbanan Berkualitas Bekerjasama dengan Dumpet Dhuafa

Sekretaris Pengurus Lazis Muhammadiyah Gunawan Hidayat mengatakan, penyaluran Qurban dari Nanoback Suriah ini dapat membawa kebermanfaatan bagi penerimanya di Indonesia.

LAZIS, salah satu organisasi pengelola zakat, tidak pernah absen dari agama Muhammad dan berperan aktif dalam dakwahnya, salah satunya adalah ibadah kurban.

Baca Juga: Inovasi Rakyat Pupuk Indonesia Sumbang Pendapatan dan Tabungan Rp 1,3 Triliun

Dikatakannya, pihaknya telah mendorong pemahaman masyarakat akan pentingnya berkurban dan menunaikan ibadah haji sejak dini, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendistribusikan Qurban melalui aplikasi Aira Mobile Nanoback Syria yang bekerja sama dengan LAZIS Muhammadiyah. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *