Midea Hadir di Jakarta Fair 2024, Banyak Promo Menarik

saranginews.com, JAKARTA – Midea Electronics Indonesia kembali berpartisipasi dalam acara tahunan Jakarta Fair 2024 yang digelar pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran.

Tahun ini menandai kedua kalinya Midea berpartisipasi dalam pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara.

BACA JUGA: Midea luncurkan produk kelas dunia dan undang teknisi AC serta jurnalis ke pabrik di Thailand

Hafizh Maulana, Marketing Manager Midea Electronics Indonesia, menjelaskan pelanggan bisa mendapatkan hadiah dan hadiah khusus selama pameran berlangsung.

Stand Midea dapat dikunjungi dan mudah ditemukan di hall D-2 Jiexpo Kemayoran dengan nuansa serba biru.

BACA JUGA: Midea hadirkan layanan seluler untuk mengatasi permasalahan purna jual

“Kami berharap dengan mengikuti Jakarta Fair 2024, Midea dapat menjadi merek elektronik yang menawarkan beragam peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik,” kata Hafizh Maulana dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Jam buka booth Midea di Jakarta Fair 2024 adalah Senin – Jumat pukul 15.30 – 22.00.

BACA JUGA: Piala Midea 2023 dukung pertumbuhan sepak bola Indonesia

Selama Idul Adha pada tanggal 16 Juni mulai pukul 10.00 hingga 19.00, pada tanggal 17 Juni mulai pukul 14.00, dan pada tanggal 18 Juni mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Dalam kesempatan yang sama, Manajer Penjualan Divisi RAC Midea Electronics Indonesia Budi Pratama Widjaja mengatakan Midea akan meluncurkan berbagai produk peralatan rumah tangga yang paling banyak dicari konsumen, seperti AC inverter, AC portable, air cooler, mesin cuci, kulkas, penyedot debu dan penanak nasi, microwave, dispenser, dan ketel.

Selain itu, Midea juga menawarkan berbagai program menarik bagi konsumen seperti Promo Buy.Win.Fly 2.0 yang hadiah utamanya adalah liburan ke luar negeri.

Buy.Win.Fly 2.0 merupakan promosi Midea yang berlangsung mulai 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 dan juga tersedia selama Jakarta Fair 2024.

Dalam program ini, pelanggan yang telah membeli produk Midea berkesempatan memenangkan berbagai hadiah.

Budi Pratama Widjaja mengumumkan ada tiga pemenang dalam program undian tersebut.

Juara ketiga akan dipilih 6 orang pemenang yang masing-masing berkesempatan mendapatkan paket produk Midea senilai Rp 5 juta.

Akan dipilih tiga pemenang untuk juara kedua yang masing-masing mendapatkan paket produk Midea senilai Rp 10 juta.

Terakhir, hadiah utama berupa paket liburan ke Inggris selama 5 hari 4 malam. Akan diundi tiga pemenang yang masing-masing terdiri dari dua orang.

“Promosi Buy.Win.Fly 2.0 ini merupakan apresiasi kami kepada pelanggan setia Midea selama ini.” “Pengundian program ini akan dilakukan setiap bulan pada bulan Juli hingga September 2024,” kata Budi Pratama Widjaja.

Selain itu, lanjut Budi Pratama Widjaja, Midea juga menawarkan pembelian dengan harga spesial untuk semua produk, hadiah langsung di tempat, penukaran murah untuk kipas angin, rice cooker dan mixer.

Selanjutnya akan dilakukan lelang khusus pelanggan Midea setiap hari Jumat hingga Minggu.

Dalam rangkaian program promosi tahun ini, Midea juga menyelenggarakan Caravan Buy.Win.Fly 2.0 yang akan dilaksanakan di 10 kota di Jabodetabek, Solo, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, dan Bandung.

Selama karavan terdapat berbagai aktivitas seperti permainan dan produk menarik untuk disentuh dan dicoba. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Midea perpanjang kerja sama dengan Manchester City, ada hasil imbang untuk liburan ke Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *