Memperluas Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024

saranginews.com – JAKARTA – Bank DKI hadir di Jakarta Expo 2024 yang digelar 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kehadiran Bank DKI menjadi momentum perluasan penggunaan layanan perbankan digital untuk mewujudkan terlaksananya transaksi non-tunai bagi seluruh masyarakat di Jakarta.

“Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin menyebarkan kesadaran penggunaan transaksi non-tunai yang mudah dan aman,” kata Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Harry Giufraini dalam keterangannya, Jumat (14/6).

BACA JUGA: Konsisten berdayakan UMKM, Bank DKI mendapat penghargaan dari BI

Heri mengatakan, masyarakat dapat menggunakan aplikasi JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay untuk bertransaksi di berbagai outlet yang ada di Jakarta Fair 2024 dan para tenant pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang tersedia di berbagai hall di sana.

Ia mengatakan melalui laboratorium digital Bank DKI atau stand khusus yang dirancang dengan nuansa ekosistem digital, pengunjung dapat mengakses berbagai informasi mengenai produk dan layanan digital. Di antaranya Bank DKI seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant, dan solusi layanan pariwisata DKI Jakarta, Jakarta Tourism Pass.

BACA JUGA: United E-Motor Berikan Diskon Harga kepada Pengunjung Jakarta Expo 2024

“Pengunjung juga dapat membuka rekening secara online dan berkesempatan mendapatkan souvenir serta program promosi menarik,” kata Harry.

Sebagai informasi, Bank DKI terus mengembangkan produk dan layanan perbankan digital unggulannya.

BACA JUGA: BRI pastikan perbankan digital lancar dan layanan cabang terbatas

Salah satunya adalah aplikasi JakOne Mobile yang hadir dengan layar custom serta berbagai fitur yang mendukung kemudahan transaksi perbankan seperti transfer antar rekening, scan QRIS, pembayaran ke berbagai akuntan, zakat, dan donasi.

Masyarakat juga dapat membuka rekening tabungan dan deposito secara online.

Selain itu, Bank DKI bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta menghadirkan Peta Pariwisata sebagai solusi digital bagi wisatawan di Kota Jakarta yang memudahkan wisatawan mengakses destinasi populer, transportasi, dan layanan pariwisata lainnya di Jakarta. (mcr4/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *