Megawati Hangestri Gemilang, Jakarta BIN Menyusul Popsivo Polwan ke Final Four Proliga 2024

saranginews.com – Tim voli putri BIN Jakarta dipastikan melaju ke empat terbaik seri Pro Liga Maran 2024 dengan mengalahkan BJB Tandamata Bandung.

Bertanding di GOR Ken Arok Malang, Kamis (13 Juni 2024), tim yang dipimpin pelatih Danai Sri dan Chara Metakun menang 3-1 (25-15, 24-26, 25-23, 25-21).

Baca Disini: Seri Malan Pro Liga 2024: Perlombaan menuju Final Four semakin sengit.

Kenya Calcases menjadi pencetak gol terbanyak dengan 27 poin. Penampil BIN Jakarta lainnya adalah Kara Bazema dengan tambahan 12 poin.

Megawati Hangestri Pertiwi melengkapi penghitungan poin tim intelijen dengan 11 poin.

Silakan baca ini juga

Kemenangan ini disambut antusias oleh asisten pelatih BIN Jakarta Bapak Ravib. Mantan manajer klub itu menilai Llorana Besa Panjestica dan rekan-rekannya membutuhkan permainan yang lebih konsisten untuk menjaga peluang meraih gelar juara.

“Anda tidak bisa bermain dengan nyaman karena ada kemungkinan kalah. Di pertandingan ini, kami bisa saja menyelesaikan pertandingan dengan straight game, tapi karena pemain lengah, kami kalah di game kedua,” kata pelatih Raviv.

Artikel terkait: Rabbani Raih 2 Kemenangan di Pro Liga 2024, Sharif Hassan Perlu Dipertahankan

Dengan hasil ini, jelas BIN Jakarta akan menyusul Popsibo Polwan yang sudah melaju ke empat terbaik Pro Liga 2024.

Di sisa laga, semifinalis Pro Liga 2023 akan menghadapi Jakarta Livin Mandiri, PLN Listrik, dan Popsibo Polwan.

Sedangkan bagi BJB Tandamata Bandung, hasil negatif pada laga BIN di Jakarta membuat tim besutan Alim Suseno itu tak percaya diri melaju ke empat besar.

Juara terakhir Proliga harus bersaing dengan Plutamina Enduro Jakarta dan PLN Listrik untuk memperebutkan tempat empat besar turnamen besar bola voli domestik (proliga/mcr16/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *